Anti Mahal! Ini 5 Keuntungan Berlangganan Paket Kartu Pascabayar

Anti Mahal! 5 Keuntungan Berlangganan Paket Kartu Pascabayar
Berlangganan kartu pascabayar

Berbeda dari anggapan banyak orang, kartu pascabayar memiliki banyak keuntungan dibalik layanannya. Yuk simak ulasannya lebih lanjut!

Siapa bilang berlangganan kartu pascabayar itu boros? Sebelum mengambil kesimpulan, kamu harus tahu segudang kelebihan yang ditawarkan kartu pascabayar, Woop Ladies!

Kebanyakan orang lebih memilih berlangganan paket telepon dan data menggunakan kartu prabayar. Padahal, kartu pascabayar juga sering memberikan penawaran yang tak kalah menguntungkan dari kartu prabayar. Agar lebih paham, yuk simak sederet keuntungan yang ditawarkan kartu pascabayar!

Keuntungan Kartu Pascabayar

1. Pakai Dulu Bayar Nanti

Pakai Dulu Bayar Nanti
Pakai Dulu Bayar Nanti

Berbeda dari kartu prabayar, kamu bisa menggunakan layanan di kartu pascabayar terlebih dulu dan membayar biayanya di akhir periode penggunaan. Bukan berarti menunggak pembayaran, total tagihan atau biaya yang dikirimkan akan sesuai dengan jumlah pemakaian layanan komunikasi.

2. Nggak Perlu Takut Tagihan Jebol

Bisa Pilih Nomer
Bisa Pilih Nomer

Mungkin selama ini orang-orang takut migrasi ke pascabayar karena nggak ingin mendapatkan tagihan yang membengkak. Sekarang nggak perlu khawatir, karena sudah ada fitur-fitur di mana pengguna bisa membatasi pemakaian sesuai kebutuhan bulanan. Say no to dompet jebol!

3. Tidak Pusing Saat Kuota Habis

Tidak Takut Pulsa Habis
Tidak Takut Pulsa Habis

Lagi nunggu teman meeting yang ngaret, lalu kuota tiba-tiba habis. Pasti jadi mati gaya! Nah, buat pengguna pascabayar tentu nggak akan sekhawatir itu, karena bisa beli ekstra kuota seperti yang ada di aplikasi MyTelkomsel biar komunikasi tetap lancar.

4. Jaringan yang Lebih Stabil

Jaringan Lebih Stabil
Jaringan Lebih Stabil

Banyak yang mengatakan jika jaringan dalam layanan pascabayar lebih baik dibanding dengan prabayar. Sebagai pelanggan yang mendapatkan prioritas, kamu tidak akan lagi mengkhawatirkan sinyal dan sambungan telepon yang sering terputus. Kemana pun kamu pergi, komunikasi akan selalu terjaga dan tanpa halangan dengan kartu pascabayar.

5. Harga Paket Akumulatif Lebih Murah

Harga Paket Lebih Murah
Harga Paket Lebih Murah

Banyak orang ragu menggunakan kartu pascabayar karena tagihan biayanya yang dianggap mahal. Padahal jika diakumulasikan, paket layanan pascabayar bisa lebih murah dibanding dengan kartu prabayar.

Salah satu layanan pascabayar yang tidak akan membuat kantongmu jebol, adalah paket Halo●Kick! Gold dari KartuHalo. Berbeda dengan layanan sebelumnya, program ini sesuai untuk millenials dan bisa mendukung aktivitasmu lebih maksimal.

Halo●Kick! Gold hadir untuk menjawab kebutuhan konsumen yang merasa bahwa paket pascabayar pasti mahal.

Selain itu, paket ini juga mengajak konsumen agar lebih jeli dan untung dalam mencari penawaran terbaik untuk mendukung gaya hidup yang serba digital. Tidak perlu takut, karena hanya dengan berlangganan paket Halo●Kick! Gold yang Wadidaw Untungnya mulai dari Rp100.000,-, kamu sudah bisa mendapatkan segudang keuntungan. Seperti kuota internet sebanyak 15 GB, yang bisa digunakan untuk social media, streaming, download, tethering. Selain itu, kamu juga akan mendapatkan 15 GB kuota entertainment yang digunakan untuk mendengarkan musik (Langit Musik), menonton (MAXstream), dan bermain game (Rise of Nowlin).