Konsultasi Layanan Telkomsel Lebih Mudah Bersama "Veronika"

Konsultasi Telkomsel Lebih Mudah Bersama "Veronika"
Asisten Virtual Telkomsel

Tanpa harus keluar rumah, berkonsultasi tentang jaringan dan layanan Telkomsel kini lebih mudah bersama "Veronika". Apa itu?

Pernah kepikiran nggak urusan ke GraPARI Telkomsel bisa semudah kamu Whatsapp-an ke temen kamu? Nggak perlu keluar dari rumah dan nggak perlu ngantri, semuanya bisa kamu lakukan dengan jempol kamu aja.

Apa lagi di tengah pandemi kayak sekarang ini, kita harus menjaga diri dengan cara physical distancing agar penularannya nggak semakin meluas. Telkomsel sebagai provider unggulan di Indonesia, menyediakan layanan asisten virtual yang akan #TerusMelayani kamu untuk menjalankan aktivitas lebih mudah.

View this post on Instagram

A post shared by Telkomsel (@telkomsel) on

Asisten Virtual Telkomsel yang disebut "Veronika" merupakan layanan digital berbasis chat yang diluncurkan oleh Telkomsel, guna memudahkan pelanggan dalam melakukan pembelian pulsa, mengecek sisa kuota internet, menukar Telkomsel POIN, menemukan lokasi MyGraPARI atau informasi lainnya seputar layanan Telkomsel.

Berkat layanan asisten virtual, kamu pun nggak perlu lagi keluar rumah untuk berkonsultasi seputar masalah jaringan Telkomsel. Nggak cuma itu-itu aja, layanan ini juga menerima pertanyaan terkait Cek Sisa Pulsa, Cek Tagihan, Cek Kuota, Cek PUK, Cek Promo, Cek Voucher Game, Beli Paket, Bayar Tagihan, Beri hadiah, Riwayat Tagihan, Riwayat Isi Pulsa, Kirim Ulang Ebill.

Kerennya lagi, seluruh pelanggan Telkomsel dapat mengakses Asisten Virtual Telkomsel melalui banyak platform, seperti LINE @Telkomsel, Facebook Messenger 'Telkomsel', Telegram @Telkomsel_official_bot, Situs www.telkomsel.com, WhatsApp (+62811-1111-1111), dan Aplikasi MyTelkomsel. Jadi nggak ada alasan lagi buat berkonsultasi, karena ada banyak pilihan platform yang tersedia!

Platform Asisten Virtual Telkomsel
Platform Asisten Virtual Telkomsel

Caranya pun gampang untuk melakukan percakapan dengan Asisten Virtual Telkomsel, kamu hanya perlu mengetik “Hai”, “Halo”, atau pilih menu ‘Quick Response’ yang telah disediakan. Sementara itu, untuk mengganti atau mengakhiri topik percakapan, kamu bisa mengetik “Batal” atau “Cancel”. Yup tinggal langsung bertanya deh sama Veronika, mudah bukan?

Jika butuh informasi tambahan terkait layanan, kamu bisa langsung akses tsel.me/VA, atau follow Instagram @telkomsel untuk update terkini, dan informasi menarik lainnya.