Memiliki Kebiasaan Ini Akan Membuatmu Menjadi Orang yang Menyenangkan

Memiliki Kebiasaan Ini Akan Membuatmu Menjadi Orang yang Menyenangkan
ISTOCK

Pertama-tama, menjauhlah dari handphone. 

Menurut Woop, sekarang ini semakin banyak orang yang kurang menyenangkan. Butuh bukti? Media sosial. Sepertinya semakin banyak orang yang memiliki menghujat dan menyinyiri orang lain (semoga kamu bukan salah satunya).

Yep, menjadi orang yang menyenangkan memang susah-susah gampang, tapi bukan berarti tidak bisa. Jika kamu ingin menjadi sosok yang menyenangkan dan tidak membosankan untuk orang-orang di sekitarmu, ini cara yang bisa kamu tempuh dan adopsi. 

1. BERANI MENCOBA HAL YANG BARU 

Jangan takut, tapi jadilah spontan dan mencoba sesuatu yang baru yang belum pernah kamu coba. Ajaklah temanmu untuk melakukan petualangan dan tantangan tersebut.

2. SANTAI

Santai... Selow... Woles.. Sans... Apa pun istilahnya, intinya kamu sebaiknya belajar santai. Biasanya, orang yang santai bisa membuat orang di sekitarnya akan merasa aman, nyaman dan tenang.

3. PERHATIAN

Siapa sih, yang tidak ingin diperhatikan orang lain? Jika kamu adalah tipe atentif berarti kamu telah membuat teman yang ada di sekelilingmu merasa penting. Itulah sebabnya mereka tidak akan pernah mau jauh darimu.

4. MELAWAK 

Cuma mau bilang: jangan takut terlihat “bodoh” dan konyol di depan orang banyak. Dua faktor itu akan membuat orang suka berteman dan bergaul denganmu. Keluarkan lelucon terbaik milikmu!

HALAMAN
12