OPPO Seri Reno2 untuk Foto dan Videografi Ala Profesional

OPPO Seri Reno2 untuk Foto dan Videografi Ala Profesional
Oppo Reno2

OPPO resmi memperkenalkan Reno2 Series untuk pasar premium high end di Indonesia. Seperti apa fitur-fitur baru yang ditawarkan? 

Reno2 dan Reno2 F merupakan dua model terbaru dari OPPO Reno2 Series yang akan membawa kreativitas penggunanya melampaui batas, melalui beragam fitur yang akan meningkatkan kemampuan para penggunanya dalam melakukan fotografi.

Selain mengusung komposisi quad-camera, Reno2 juga dilengkapi dengan 5x Hybrid Zoom yang semakin mendekatkan pengguna dengan subjek fotonya, Ultra Dark Mode untuk memotret di malam hari dengan sangat jernih meski dalam kondisi hampir tidak ada cahaya, serta Ultra Steady Video untuk merekam video dengan sangat stabil di beragam situasi apa pun.

Fitur baru yang ditawarkan OPPO Reno2

Fitur kamera yang mengagumkan

Fitur kamera Oppo Reno2
Fitur kamera Oppo Reno2

OPPO berdedikasi untuk mendorong batasan fotografi mobile. Reno2 dilengkapi dengan empat kamera yang menyediakan sistem pencitraan dengan berbagai focal lengths (panjang focus) mulai dari 5x Hybrid Zoom, lensa Ultra-Wide Angle, dan fitur-fitur lainnya.

Dengan teknologi ini, Reno2 mampu menciptakan pencitraan yang tajam dan berkualitas tinggi dalam jarak yang jauh, seperti saat presentasi yang membutuhkan informasi tekstual yang terpapar dengan jelas, atau ketika pengguna ingin menangkap foto saat menonton konser.

Fitur lensa Ultra-Wide Angle memberikan sudut pandang 116° yang mengesankan dan mampu menghasilkan gambar dengan tema foto yang sama sekali berbeda. Kemampuan memotret pemandangan yang luas dalam kondisi malam maupun siang, di ruang kecil maupun besar semakin menunjukkan kinerja kamera Reno2 yang luar biasa terlepas dari subjek atau lingkungan di sekitarnya.

Baca juga: OPPO Luncurkan Seri Reno yang Cocok Buat Milenial

Hadirkan era baru untuk videography

Oppo Reno2 Series
Oppo Reno2 Series

Semakin banyaknya pengguna media sosial yang merekam video di era sekarang ini ini membuat OPPO tidak melupakan dan turut memaksimalkan dunia Videografi melalui Reno2. Teknologi Ultra Steady Video Mode yang dikembangkan OPPO mampu meningkatkan stabilitas video, sehingga memungkinkan pengguna untuk merekam video secara stabil saat berlari, bermain ski, meluncur di skateboard, bersepeda, dan beragam aktivitas lainnya.

Kestabilan ini dicapai melalui IMU sensor yang dikombinasikan dengan Electronic Image Stabilization (EIS) dan Optical Image Stabilization (OIS). Semua fitur tersebut membantu menghilangkan keburaman dan menambah keakuratan foto. Tak hanya itu, rekaman video pada Reno2 juga memiliki frame rate 60 fps yang sanggup meningkatkan stabilitas gambar, kehalusan, dan kualitas gambar secara keseluruhan.

Baca juga: Oppo Luncurkan F11 Pro dengan Kamera 48 MP di Indonesia

Layar berkualitas dan baterai yang tahan lama

Launching Oppo Reno2 Series
Launching Oppo Reno2 Series

Selain itu, OPPO telah menempatkan perhatian yang besar pada penciptaan konten video dan berupaya untuk memberikan pengalaman yang lebih imersif melalui teknologi layar berkualitas tinggi Reno2 Series, Dolby Atmos® dan Hi-Res Audio.

OPPO Reno2 Series juga dilengkapi dengan teknologi VOOC Flash Charge 3.0 yang cepat dan aman. Teknologi ini menggunakan algoritma VFC terbaru yang mempersingkat 10% waktu pengisian terakhir baterai secara signifikan dengan menggandakan kecepatan pengisian.

VOOC Flash Charge 3.0 mampu memperpanjang daya tahan baterai 4.000mAh pada OPPO Reno2 Series sehingga pengguna dapat menggunakan ponsel lebih lama dibandingkan sebelumnya.

Bagi kamu yang tertarik dengan serie terbaru OPPO Reno2 ini, kamu bisa mendapatkannya mulai 8 Oktober 2019 dengan harga Rp. 7.999.000 untuk Reno2 dan Rp. 5.399.000 untuk Reno2 F. Bagaimana, berminat ladies?

Selanjutnya: Butuh aplikasi perekam layar untuk iPhone dengan kualitas terbaik, dan pastinya bisa diunduh secara gratis? Temukan jawabannya di sini!

Loading Facebook Comment ...