Tingkatkan Percaya Diri Lewat Kelas di Jakarta Models Academy

Tingkatkan Percaya Diri Lewat Jakarta Models Academy
Jakarta Models Academy

Ingin berkarir di bidang modeling? Jika iya, kelas dari Jakarta Models Academy berikut ini mungkin bisa menjadi pilihanmu, lho!

Jakarta Models Academy adalah kursus modeling praktis yang menawarkan beberapa program kelas terjadwal dan terbuka tanpa syarat, untuk siapapun yang ingin meningkatkan kepercayaan diri melalui pelatihan dasar modeling, yang dididik langsung oleh para mentor profesional di industri fashion dan seni tampil.

Dengan mengaplikasikan sistem edukasi “Autonomous Learner”, JMA membebaskan murid/peserta untuk merancang kebutuhannya sendiri dalam menyerap ilmu praktis, terutama di bidang modeling/seni tampil, memilih mentor dan materi dengan jadwal yang fleksibel, dan menentukan sendiri ditingkat apa ia dapat menyesuaikan dirinya.

Baca juga: Naomi Janumala, Model India yang ‘Taklukan’ Hati Rihanna

Program Jakarta Models Academy

#JMAworkshop atau One Day Workshop

Kegiatan workshop selama sehari penuh untuk mendaptakan ilmu modeling (model minsdet & ethics, runway & expression) dari mentor tertunjuk sesuai jadwal yang terseda, ilmu make up dari MUA, dan ilmu berpose di sesi pemotretan dengan fotografer fashion. Disini peserta akan mendapatkan: Snacks, Free Flow Drinks, E-Certificate & E-Model Composite Card.

View this post on Instagram

#JMAfullstack #JMAgraduation Day. Fashion Show by @popils_ Photo by @addigitalphoto

A post shared by Jakarta Models Academy (@jakartamodelsacademy) on

#JMAcompactclass atau Kursus singkat

Program ini diadakan selama 2 hingga 3 jam untuk melatih peserta secara langsung dan praktis materi yang diberikan mentor. Jadwal dan pilihan materi yang beragam dapat secara bebas dipilih kapanpun. Disini peserta dapat lebih menggali ilmu secara personal dengan mentor seperti sesi konsultasi untuk lebih memahami kemampuan diri sendiri.

Baca juga: Model Berlengan Satu Serukan Representasi untuk Wanita Difabel

#JMAfullstack atau Sekolah modeling

Dengan pertemuan yang lebih intensif dan materi yang lebih terstruktur secara sitematis, program ini dibuat untuk memenuhi kebutuhan murid menguasai ilmu modeling secara utuh. Setelah melaksanakan sekitar 5-6 pertemuan akan disediakan acara mini graduation bagi murid/peserta untuk menunjukan kemampuannya di panggung runway. Disini peserta mendapakan print & E-certificate, print & E-Model Compsite Card.

Selain program-progam yang menarik, Jakarta Models Academy juga memiliki visi dan misi yang membantu para pesertanya semakin tampil percaya diri. Mereka juga selalu menawarkan kesempatan terbaik kepada para peserta, yaitu mengajukan kepada para pelaku industri fashion untuk mendistribusikan para lulusan Jakarta Models Academy menjadi seorang model.

View this post on Instagram

#JMAfullstack #JMAgraduation Day. Fashion Show by @beia.thelabel Photo by @addigitalphoto

A post shared by Jakarta Models Academy (@jakartamodelsacademy) on

JMA juga menerima peserta yang ingin jadi model tapi merasa “tidak pantas”, yang mengartikan bahwa mereka perlahan ingin melawan standar industri kecantikan yang selalu mengutamakan fisik, sehingga stigma masyarakat terhadap “cantik” itu terlalu sempit.

Sehingga bila ada yang merasa tidak langsing, tidak tinggi, tidak percaya diri, tidak punya bakat, terlalu muda, terlalu tua, sudah ibu-ibu, itu semua alasan-alasan yang kami sambut dengan lapang untuk berusaha merubahnya dengan kelas-kelas dan program dari JMA. So tunggu apalagi, jangan takut memulai karir sebagai model, karena alasan-alasan tersebut bukan halangan lagi.

Selanjutnya: Menginspirasi banyak orang, Melati dan Isabel Wijsen mampu menyuarakan gerakan anti plastik hingga mendunia. Simak profil singkatnya!

Loading Facebook Comment ...