Upgrade Skill Broadcasting Lewat Program Unggulan di Kelas Penyiar Indonesia

Upgrade Skill Broadcasting Lewat Kelas Penyiar Indonesia
Program di Kelas Penyiar Indonesia (instagram.com/kelaspenyiar_id)

Ingin meningkatkan skill di industri broadcasting? Kalau begitu, tidak ada salahnya mengikuti materi dari Kelas Penyiar Indonesia.

Tertarik dengan profesi di bidang broadcasting atau industri penyiaran? Jika iya, mungkin ini waktunya kamu meningkatkan potensi dan skill lewat materi-materi menarik di Kelas Penyiar Indonesia.

Bagi yang belum tahu, Kelas Penyiar merupakan non-formal education platform yang fokus pada pelatihan broadcasting dan public speaking, kelas di dalamnya memfasilitasi teman-teman yang tertarik untuk berkarir di industri radio/tv, atau pun juga menjadi public speaker.

Materi yang terdapat di Kelas Penyiar Indonesia pun beragam, tiga program dasar yang menjadi andalan mereka di antaranya Broadcasting Advanced Class, Level-up Class, dan Public Speaking Series.

View this post on Instagram

A post shared by Kelas Penyiar Indonesia (@kelaspenyiar_id) on

Program Broadcasting Advanced Class membahas tentang seluk beluk dasar radio, mulai dari dasar public speaking, proses siaran, kemudian cara memproduksi suara sendiri bagi kamu yang berminat untuk membuat podcast. Selain itu, ada juga behind program radio yang menunjukkan proses kreatif di belakang layar.

Selanjutnya adalah program Level-up Class, yang merupakan kelas lepasan di mana kamu bisa meng-upgrade soft skill seperti personal branding dan communication skill. Berbeda dengan program lain, setiap pertemuan dalam kelas ini memiliki topik yang berbeda-beda.

Baca juga: Tingkatkan Percaya Diri Lewat Kelas di Jakarta Models Academy

Kemudian yang terakhir dan termasuk program terbaru di Kelas Penyiar, ada Public Speaking Series yang baru dimulai tahun ini. Program ini diadakan untuk menjawab kebutuhan teman-teman yang ingin fokus meningkatkan keberanian dan rasa percaya diri untuk tampil di depan umum. 

"Seperti namanya, program ini fokus ke pembelajaraan public speaking yang berisi beberapa seri seperti building confident, story telling, dan presentation skill. Nah, karena program ini merupakan kelas lepasan, teman-teman bisa memilih salah satu seri yang mau diikuti seusai kebutuhan," ujar Bintang Cahya, selaku Kepala Sekolah atau Founder Kelas Penyiar Indonesia.

View this post on Instagram

A post shared by Kelas Penyiar Indonesia (@kelaspenyiar_id) on

Meski bernama 'Kelas Penyiar', kamu tidak harus mempunyai latar belakang penyiar untuk bisa bergabung ke dalam kelas-kelas mereka. Yup, program ini ditujukkan untuk untuk para beginner atau pemula, yang memiliki minat di bidang broadcasting.

Bergabung dengan Kelas Penyiar pastinya memiliki banyak keuntungan, karena mereka memberikan pengetahun langsung dari para expert, yang tentunya tidak bisa kamu dapatkan di tempat lain termasuk dari Google.

Selain itu, para mentor juga memberikan encourage untuk melakukan praktik agar kemampuanmu bisa semakin terasah. Kerennya lagi, Kelas Penyiar juga selalu memberikan kabar terkini perihal industri penyiaran yang pastinya bisa membantu karirmu kelak. So tunggu apalagi, yuk gabung sekarang!

Selanjutnya: Bila kamu masih bingung bagaimana teknik membuat CV yang baik dan benar. Berikut Woop jelaskan contohnya!

Loading Facebook Comment ...