Thursday, 14 March 2019

Bisa Ditiru, Cara Bijak Priyanka Copra Hadapi Mantan Pacar Suami

img detail
iStock

Duh, kalau sudah bicara mantan pasangan bisa menimbulkan pertengkaran bila tak dikontrol. 

Pertengkaran dalam rumah tangga sangat bisa terjadi karena ulah orang ketiga apalagi mantan yang dulu pernah singgah dalam hidup kamu atau pasangan. Ketika hal tersebut terjadi, kamu perlu menjadi orang yang bijak dalam menghadapinya untuk menghindari keretakan rumah tangga. 

Seperti yang dilakukan Priyanka Copra. Selebriti asal India itu telah menikah dengan Nick Jonas. Nah, mantan kekasih Nick Jonas yakni Miley Cyrus ‘berulah’ di Instagram, di mana ia mengunggah foto tentang Nick Jonas dengan alasan ‘throwback’ sehingga menjadi sorotan publik. Postingan Miley Cyrus pun direspon baik dengan Nick Jonas hingga menimbulkan gosip.

Melihat hal itu, Priyanka Copra tidak marah walau banyak berhembus kabar kurang sedap di media massa. Priyanka Copra malah mengunggah foto-foto kemesraannya dengan Nick Jonas untuk meredam gosip di luar sana. Ketika hal serupa terjadi pada kamu, coba contoh cara bijak Priyanka Copra dalam menghadapi mantan kekasih yang berulah. 

  • Percaya dengan Pasangan

Meski ada rasa cemburu yang teramat dalam karena melihat pasangan berhubungan kembali dengan mantan kekasih sebaiknya tetap percaya suami. Percaya kalau pasangan hanya berteman saja. Perlakukan mantan si dia seperti teman lainnya. Kamu harus percaya kalau pasangan kini hanya mencintaimu dan jangan membatasinya berteman dengan siapa pun termasuk mantan.

  • Mendukung Pasangan

Ketika mungkin ada ‘suara-suara’ atau komentar buruk yang menghasutmu karena pertemanan suami dan mantan kekasihnya dulu jangan ‘ditelan’ mentah-mentah. Tetap mendukung pasangan dengan penuh kasih. Ini juga bisa menunjukkan ke mantan si dia kalau kamu bukan orang yang bisa dikacaukan.

  • Bersabar

Kamu perlu bersabar walau dibakar api cemburu. Sulit memang tapi sabar bisa memberikan pelajaran yang berharga. Tarik napas, buang perlahan… Ingat, kamu mencintai si dia dan suami juga sangat mencintai kamu. Jadi ini hanya kerikil kecil yang menjadi rintangan dalam pernikahanmu. 

  • Jangan Libatkan Orang Ketiga

Cara bijak menghadapi mantan pasangan yang berulah dengan tidak melibatkan orang ketiga. Orang ketiga di sini maksudnya sahabatmu atau orangtua untuk ikut campur. Karena ketika ada orang ketiga ini bisa membuat pasanganmu marah dan menganggapmu berlebihan. 

 

Selanjutnya: kamu perlu menjauhi tipe orang-orang seperti ini ya kalau nggak mau ada racun dalam hidup. 


MORE ARTICLES


POPULAR ARTICLES
MORE CAREER
MORE TRAVEL
MORE INTERVIEW
MORE BEAUTY & STYLE
MORE MONEY
MORE HEALTH
MORE RELATIONSHIP
MORE HOUSE DECOR