In-Depth Review: Madagascar Centella Asiatica Toning Toner - Exfoliating Toner Untuk Kulit Sensitif

In-Depth Review: Madagascar Centella Asiatica Toning Toner
Madagascar Centella Asiatica Toning Toner

Rutin menggunakan exfoliating toner, bisa mengatasi kulit berjerawat dan noda hitam. Berikut ulasan dari Madagascar Toning Toner!

Rating
  • Formula
  • Packaging
  • Tekstur
  • Kegunaan
  • overall

Selain menggunakan scrub atau exfoliator khusus, kamu juga bisa menggunakan chemical exfoliator seperti exfoliating toner untuk mengangkat sel kulit mati. Toner ini termasuk lebih lembut untuk membersihkan sel kulit mati yang menyebabkan wajah kusam. Untuk saat ini, banyak produk exfoliating toner yang beredar dipasaran, contohnya Madagascar Centella Asiatica Toning Toner dari band skin 1004.

Kali ini Woop akan membahas mengenai exfoliating toner yang sempat hits di kalangan beauty enthusiast ini, Madagascar Centella Asiatica Toning Toner. Langsung disimak ya artikelnya!

Review Madagascar Centella Asiatica Toning Toner

Formula

Produk ini mempunyai kandungan bahan utama berupa centella asiatica. Centella Asiatica ini awalnya banyak digunakan masyarakat Tiongkok untuk mengobati berbagai penyakit, berkat kandungan asam amino, asam lemak dan beta karoten. Ternyata memiliki banyak manfaat juga karena mengandung PHA (gluconolactone).

Formula

Packaging

Madagascar Centella Asiatica Toning Toner - Packaging
Madagascar Centella Asiatica Toning Toner - Packaging

Kemasannya simple, tapi tetap terlihat menarik. Madagascar Centella Asiatica Toning Toner ini hadir dengan dus berwarna putih. Botol kemasannya terbuat dari plastik dan transparan, tutupnya berwarna putih tebal memperlihatkan kesan minimalisnya.

Packaging

Tekstur

Seperti toner pada umumnya, produk ini memiliki tekstur yang sangat cair seperti air mineral yang kita minum setiap hari. Teksturnya mirip air, hal itu mudah sekali toner ini menyerap kedalam kulit dan tidak meninggalkan rasa lengket.

Tekstur

Kegunaan

Madagascar Centella Asiatica Toning Toner - Kegunaan
Madagascar Centella Asiatica Toning Toner - Kegunaan

Klaim dari produk ini adalah membantu meredakan inflamasi, meningkatkan produksi kolagen dan mempercepat penyembuhan luka. Dari kandungan PHA nya membantu mengeksfoliasi kulit, melembapkan kulit dan cocok untuk kulit sensitif.

Kegunaan

Baca juga: Review Some By Mi AHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner – Rasakan Keajaiban pada Kulit Wajah dalam 30 Hari

Kelebihan

Banyak yang suka dengan produk ini karena formulanya, dan juga paraben&fragrance free sehingga aman sekali untuk kulit yang sensitif. Dan sangat baik dalam mengexfoliasi kulit wajah kamu untuk mengangkat sel kulit mati.

Kekurangan

Sayangnya produk ini kurang cocok untuk kulit kamu yang berjerawat, karena tidak terlalu ampuh membantu menyembuhkan jerawat, dan juga tidak meredakan jerawat.

Harga

Madagascar Centella Asiatica Toning Toner bisa kamu dapatkan diberbagai e-commers atau online market place. Untuk ukuran 200ml, produk ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 180 ribu.

Kesimpulan

Madagascar Centella Asiatica Toning Toner - Kesimpulan
Madagascar Centella Asiatica Toning Toner - Kesimpulan

Cara penggunaan produk ini juga sangat mudah, setelah membersihkan wajah kamu tinggal mengambil sejumlah cairan ketangan lalu tepuk-tepuk ringan ke wajah. Setelah itu pijat ringan wajah kamu agar produk bisa terserap dengan maksimal. Selamat mencoba, Woop Ladies!

Selanjutnya: Serum untuk kulit sensitif ini memiliki proses kerja yang lebih cepat menyerap dengan kulit. Berikut reviewnya!