Banner

Review Nyx Lip Lingerie Liquid— Lipstik Nude Terbaik?

Review Nyx Lip Lingerie Liquid— Lipstik Nude Terbaik?
nyx lingerie packaging

Lipstik ini digadang-gadang menjadi lipstik nude terbaik lho.

Rating
  • packaging
  • tekstur
  • shades
  • overall

Nude merupakan salah satu shades lipstik favorit para perempuan, bahkan rasanya hampir tidak mungkin jika seorang wanita tidak memiliki warna lipstik nude. Karena warnanya dinilai ‘aman’ dan tidak akan membuat tampilan dandanmu menjadi menor. Well, hampir semua brand make up mengeluarkan warna nude sebagai salah satu koleksinya, salah satu koleksi nude yang paling banyak di incar adalah NYX Lip Lingerie Liquid. Kira-kira apa yaa yang membuat produk ini begitu banyak dicari oleh para perempuan? Simak review selengkapnya.

Packaging

NYX LINGERIE
NYX LINGERIE

Hampir sama dengan kemasan lip cream pada umumnya, Nyx Lip Lingerie Liquid tampil dalam kemasan botol yang transparan, dengan tulisan menyamping nama brand, nama produk dan keterangan kandungan. Tidak ketinggalan nama shades juga tercantum dalam botol tersebut. Bagian tutup sekaligus aplikatornya tampil dengan warna hitam polos yang elegan. Bentuknya yang ramping juga memudahkanmu untuk menaruh di dalam pouch make up, sehingga mudah dibawa kemanapun.

packaging

Baca: Review NYX Powder Puff Lippie Lip Cream— Aplikator Unik Untu

Tekstur

Nyx Lip Lingerie Liquid memiliki tekstur yang cremay dan lebih kental dibandingkan dengan lip cream lainnya. Ketika diaplikasikan ke bibir Nyx Lip Lingerie Liquid ini akna terasa ringan walaupun memiliki hasil akhir yang matte. Saat pertama kali swatch kamu akan merasa sedikit lengket di bibir untuk sepersekian detik, namun setelah itu Nyx Lip Lingerie Liquid akan langsung set di bibirmu. Ketika kamu swatch untuk touch up kedua dan ketiga Nyx Lip Lingerie Liquid tidak akan terasa tebal karena memiliki formula yang ringan, serta tidak akan terlihat patchy sama sekali. Untuk ketahan, Nyx Lip Lingerie Liquid bisa bertahan hingga 4 jam, bahkan sehabis makanpun warnanya akan tetap ada, hanya bagian dalam bibir saja yang sedikit hilang.

tekstur

Shades

Ada 24 shades yang dimiliki oleh Nyx Lip Lingerie Liquid, namun tidak semuanya masuk ke Indonesia. Kali ini Woop akan merivew warna nude andalannya yaitu Seduction, Dusk to Dawn dan Ruffle Trim. Mari kita bahas satu persatu.

nyx lingerie shades
nyx lingerie shades

Ruffle Trim

Ruffle Trim memiliki warna perpaduan pink, cokelat dan orangenye. Merupakan asalah satu shades favorit dari Nyx Lip Lingerie Liquid karena warnanya akan membuat kita terlihat segar saat memakainya. Tidak akan membuat pucat dans angat aman digunakan untuk semua skin tone

Exotic

Exotic memiliki mahogany red atau lebih terlihat seperti merah bata dengan hint brown color. Tidak terlalu nude dan tidak terlalu bold. Jika kamu menganggap shades lainnya terlalu nude hingga memberikan kesan pucat, Shades ini bisa menjadi pilihan.

Beauty mask

Beauty mask merupakan warna dark brown, yang akan memberi kesan tampilan make up-mu menjadi bold. sangat cocok untuk bagi kamu yang memiliki kulit sawo matang.

shades

Harga

Untuk satu lipstik Nyx Lip Lingerie Liquid di bandrol dengan harga Rp150 ribu. What do you think? iIt’s worth the price?

Kesimpulan

Tidak heran jika lipstik ini menjadi favorit seluruh perempuan, karena menyediakan berbagai macam warna nude yang akan mempercantik bibirmu. Selain itu formula, tekstur, ketahanan serta harganya juga sesuai dan sangat terjangkau. It’s really recommended.

Selanjutnya: Lip cream ini digemari oleh para perempuan karena harganya yang terbilang murah tetapi kualitasnya tidak murahan. Kira-kira apa ya? Cari tahu selengkapnya di sini.