Pilih Nominasi Pemenang Panasonic Gobel Awards 2019 di Blibli.com

Pilih Nominasi Pemenang PGA 2019 di Blibli.com
Panasonic Gobel Awards 2019

Kamu menantikan Panasonic Gobel Awards 2019? Vote nominasinya di aplikasi Blibli.com aja yuk!

Salah satu mal online terkemuka di Indonesia, Blibli.com baru saja menjadi salah satu mitra strategis dan sponsor untuk ajang penghargaan pertelevisian Panasonic Gobel Awards 2019 yang ke-22. Blibli.com juga menjadi salah satu platform pemilihan nominasi-nominasi terfavorit pelanggan yang bisa dilakukan mulai dari Jumat, 25 Oktober 2019 yang lalu.

SVP Trade Partnership Consumer Electronic Goods Blibli.com, Wisnu Iskandar mengatakan bahwa kerjasama ini merupakan kesempatan yang baik dan secara bersamaan juga menjadi tantangan karena ini adalah kali pertama Blibli.com menjadi platform digital untuk pengumpulan suara.

"Kami sangat senang mendapatkan kepercayaan dari Panasonic Gobel Awards 2019 untuk memudahkan proses pemilihan nominasi favorit pelanggan. Sebagai mal online yang mempunyai komitmen untuk mengutamakan kepuasan pelanggan, kami memberikan keuntungan tambahan yaitu dengan menyediakan voucher belanja setelah memilih di Blibli.com," tambah Wisnu.

Cara Pilih PGA 2019
Cara Pilih PGA 2019

Terdapat 24 kategori pada ajang Panasonic Gobel Awards 2019 dan para pelanggan dapat memilih nominasi favorit melalui aplikasi Blibli.com atau situs pga.blibli.com. Setelah mengunjungi aplikasi atau situs Blibli.com, pelanggan dapat memilih kategori, lalu klik nominasinya, dan pilih sesuai dengan favoritnya masing-masing. Pelanggan hanya perlu kembali ke laman awal PGA 2019 untuk memilih di kategori lain.

Setiap pemilih, akan berkesempatan mendapatkan voucher belanja hanya dengan memilih salah satu kategori saja. Pelanggan hanya perlu memasukkan email mereka dan voucher belanja akan langsung dikirimkan ke email tersebut.

Mudah banget, kan? Lumayan banget nih, memilin nominasi dan langsung mendapatkan voucher. Pemilihan ini diadakan sampai 15 November 2019 dan hasilnya akan diumumkan secara langsung pada tanggal 6 Desember 2019.

Loading Facebook Comment ...