Hebohkan Publik! Pangeran Harry dan Meghan Markle Keluar dari Kerajaan Inggris

Pangeran Harry dan Meghan Markle Keluar dari Kerajaan
Pangeran Harry dan Meghan Markle (cnn.com)

Membuat heboh publik, pangeran Harry dan Meghan Markle memutuskan keluar dari keluarga Kerajaan Inggris. Apa penyebabnya?

Kabar mengejutkan datang dari Kerajaan Inggris, saat Pangeran Harry dan Meghan Markle mengumumkan akan mundur dari peran meraka sebagai anggota senior keluarga kerajaan.

Lewat akun Instagram resminya, @sussexroyal, pasangan tersebut memberitahu publik bahwa mulai sekarang keduanya tak lagi menjadi bagian dari Royal Family.

"Setelah berbulan-bulan merefleksi diri dan berdiskusi, kami memutuskan untuk melakukan perubahan tahun ini. Sebagai bagian untuk mengukir peran baru yang progresif dalam lembaga ini (keluarga kerajaan)," tulis mereka.

Lewat postingan yang diunggah hari Rabu (8/1) waktu setempat, mereka menjelaskan, "Kami bermaksud mundur sebagai anggota 'senior' dari Keluarga Kerajaan, dan akan bekerja untuk menjadi mandiri secara finansial, sambil terus sepenuhnya mendukung kebijakan Yang Mulia Ratu."

View this post on Instagram

A post shared by The Duke and Duchess of Sussex (@sussexroyal) on

Menurut laporan beberapa media setempat, Harry dan Meghan tidak berkonsultasi lebih dulu dengan anggota Royal Family terkait keputusan mereka. Bahkan usai pengumuman tersebut, kabarnya beberapa anggota kerajaan cukup terpukul dan kecewa atas keputusan sepihak yang mereka ambil.

Beberapa jam usai postingan yang menghebohkan publik tersebut, pihak Istana Buckingham mengeluarkan pernyataan resmi mereka.

"Kami memahami keinginan mereka untuk mengambil pendekatan yang berbeda, tetapi ini adalah masalah yang rumit dan akan membutuhkan sedikit waktu untuk penyelesaian," begitu isi pernyataan dari pihak kerajaan.

Seperti yang kita tahu, Pangeran Harry dan Meghan Markle memang telah lama memperjuangkan kehidupan pribadi mereka dari serangan media Inggris. Pengumuman itu dapat diartikan bahwa keduanya kini akan mulai menjalani kehidupan pribadinya dengan lebih bebas, tanpa adanya beban sebagai keturunan raja. 

Well, apakah menurutmu keputusan yang mereka ambil sudah tepat, WoopLadies?

Selanjutnya: Sejarah baru kembali tercetak lewat Awkwafina dalam ajang penghargaan Golden Globe Awards 2020. Simak ulasan lengkapnya!

Loading Facebook Comment ...