5 Tas Esensial yang Harus Kamu Miliki Sebelum Menginjak 40

5 Tas Esensial yang Harus Kamu Miliki Sebelum Menginjak 40
ISTIMEWA

Nomor 2 favorit. 

Bagaimana mengatakan ini tanpa membuat para pecinta tas membelalak atau tersedak, tapi sejujurnya: ada orang yang memiliki berbagai jenis sepatu untuk setiap acara yang berbeda—tapi hanya satu tas (atau dua, deh) untuk semua perhelatan dalam hidupnya. Misalnya, tas ransel (kecintaan Woop) untuk naik gunung, ke kantor, reuni dan pesta ulang tahun. Tolong jangan marah; lemaskan otot-otot lehermu. Kamu tahu itu hanya akan menaikkan level kortisolmu dan memicu jerawat. Namun, ini berita bagusnya: kami para pecinta adalah komunitas yang sepatu terbuka dan bersedia melakukan perubahan. Dan setelah berpikir dengan matang dan mendengarkan saran penuh emosi dari pihak seberang (baca: pecinta tas), menyimpulkan bahwa ada lima tas (tolong jangan dipaksa lebih dari ini) yang sebaiknya dimiliki sebelum memasuki usia keemasan, 40 tahun. 

1. CLASSIC CROSSBODY 

img

Bukan sulap, bukan sihir, tapi tas ini tidak membutuhkan tangan alias tidak perlu ditenteng. Mengurangi beban sehingga tangan bisa memegang gelas kopi tanpa harus akrobat. 

2. TAS RANSEL 

img

Tas favorit! Alasannya, semua hal bisa masuk ke dalamnya dan tidak membuat hanya satu tangan yang sakit dan pegal. Praktis. 

3. TOP HANDLE-BAG

img

Kebetulan sedang trendi. Dan kebetulan membuat penampilanmu mendadak profesional bahkan ketika sedang memakai jeans dan kaus putih, plus sneakers

HALAMAN
12