Rahasia Nyaman Memakai Heels Tanpa Membuat Kaki Melepuh

Rahasia Nyaman Memakai Heels Tanpa Membuat Kaki Melepuh
ISTOCK

Jalan tanpa derita.

Percaya atau tidak, diprediksi bahwa "balon popularitas sneakers akan kempis" tahun depan—atau cepat/lambat. Jadi nikmati selama masih dianggap keren ke kawinan dengan sneakers (masih ingat Serena Williams dan Nike menterengnya?), atau diundang oleh kepala negara (Emma Thompson minggu ini melenggang ke Buckhingham Palace dengan Adidas Stan Smith putih). Pada akhirnya orang akan kembali ke ke sepatu berhak (stiletto, pumps, dan kawan-kawannya). Hah, selamat datang kaki nyeri dan jempol melep...—hei, itulah gunanya ada Woop! Berikut, beberapa cara agar rasa sakit berkurang absen dan kaki melepuh tetap nyaman saat memakainya.

  • LAKUKAN PEMANASAN

Isu utama dengan heels adalah otot tendon Achilles-mu memendek ketika memakai stiletto, inilah yang bisa menyebabkan sakit seperti tendonitis, kaki lemah, keseleo, dan kaki retak. Hal terbaik yang bisa membantu menghindari sakit adalah melakukan pemanasan sebelum dan sesudah memakai heels. Caranya: bungkus bagian bawah paling depan kakimu dengan handuk atau kain. Dalam posisi kaki lurus, tarik jari-jari kaki ke arahmu untuk meregangkan otot betis. Lakukan ini selama 10 sampai 15 menit sebelum dan sesudah memakai heels agar rasa sakit menggila dan membuatmu merintih tetap nyaman.  

img

Something Borrowed Pointed Heels  

  • REKATKAN JARI KAKI KETIGA DAN KEEMPAT DENGAN PLESTER

Tempelkan jari ketiga dan keempat dihitung dari jempol dan direkomendasikan plester medis warna kulit. Ini adalah upaya mengurangi sakit pada jari-jari kaki. Terdengar tidak masuk akal? Alasannya ini: ada saraf yang memisahkan kedua jari tersebut yang akan menyebabkan nyeri ketika ada tekanan (misalnya saat memakai heels). Plester tersebut mencegah tekanan pada saraf, sehingga kakimu aman sepanjang malam.   

img

Zara Printed High-Heel Shoes  

  • PAKAILAH KAOS KAKI

Tidak hanya terlihat keren, dari sisi faktor kenyamanan saja sudah seharusnya membuatmu berpindah dan menganut kepercayaan "heels bisa dipakai dengan kaus kaki" bertahun-tahun yang lalu.   

img

Drama Shoes Gray & Green Feifei Heels  

  • BASAHI KAKIMU DENGAN AIR DINGIN
HALAMAN
12