4 Resto yang Tawarkan Promo Valentine Buat Jomblo di Jakarta

4 Resto yang Tawarkan Promo Valentine Buat Jomblo di Jakarta
Dok. Exa/Woop

Perempuan tidak jauh dari diskon termasuk di momen Valentine. Siapa tahu kamu bisa manfaatkan promo Valentine ini, khususnya yang masih single ya...

14 Februari biasa disebut sebagai hari kasih sayang. Kiriman cokelat maupun bunga umumnya menjadi 'simbol' dari pasangan di hari Valentine. Sayangnya, ketika kamu jomblo tentu tak ada kado spesial yang bisa diharapkan. Daripada murung, coba datang ke kafe yang memberikan penawaran promo menarik dalam rangka Valentine. Berikut restoran di Jakarta yang menawarkan promo Valentine.

Burger King

img

Burger King menawarkan promo paket untuk jomblo yakni burger Whopper yang harga awalnya Rp39.545,- menjadi Rp30 ribu. Ya, karena kamu single, cukup satu burger ukuran Whopper bisa mengenyangkan perutmu ya...

Smack Burger

img

Pilihan lain ketika ingin fast food adalah Smack Burger yang sedang menawarkan promo Valentine buat para jomblo. Hanya dengan Rp52 ribu kamu bisa dapat paket burger, soft drink, french fries, dan es krim. Harga awalnya Rp84 ribu, promo berlaku mulai 13 Februari sampai 15 Februari.

Carl's Jr

img

Satu lagi restoran fast food yang menawarkan paket promo Valentine. Namun kali ini kamu ditantang untuk membawa mantan jika ingin mendapatkan promo tersebut. Kamu bisa dapat 'Cracked Pepper Burger' yang awalnya Rp44.545 menjadi Rp33.636. Promo berlaku hanya sampai hari ini lho.

King Mango

img

Jangan sedih di hari Valentine. Ada promo dari King Mango berkolaborasi dengan Traveloka untuk para jomblo. Kamu bisa mendapatkan diskon sebesar 50%.

Ada pula promo dari restoran lain dalam edisi hari kasih sayang. Apa saja ya?

ZuBu

img

Restoran ZuBu menawarkan promo Valentine dengan harga Rp60 ribu buat dua porsi. Kamu bisa mencicipi smokey platter dengan irisan daging sapi Amerika. Promo tersebut juga termasuk tambahan es krim. Promo Valentine berlaku hanya sampai 17 Februari.

Holycow

img

Restoran Steak Hotel by Holycow juga memberikan promo Valentine yang dinamakan paket sayang. Kamu bisa mencicipi Australian Sirloin Steak dan Midfield Sirloin ditambah dua minuman serta dua es krim.

Selanjutnya: Di hari Valentine, Woop merekomendasikan enam restoran romantis di Jakarta untuk makan bersama pasangan.

Loading Facebook Comment ...