Banner

Tak Hanya Living Coral, Warna Dekorasi Ini Tren di 2019

Tak Hanya Living Coral, Warna Dekorasi Ini Tren di 2019
ISTOCK

Saat warna living coral dinobatkan sebagai warna tahun 2019. Warna dekorasi ini juga akan tren tahun ini. 

Tidak seperti tahun 2018, tren warna dekorasi di tahun ini akan lebih berwarna. Bukan hanya sekedar pelengkap interior rumah saja, warna juga bisa mencerminkan karakter penghuninya. Tidak heran, jika tren warna dalam dekorasi rumah selalu ditunggu-tunggu. Jika kamu ingin mengganti seluruh warna di rumahmu, ada baiknya untuk membaca artikel ini dengan seksama.

  • Nuansa Segar Dengan Kombinasi Warna Turqoise

Salah satu keluarga dari warna hijau ini memiliki tingkat kontras lebih tinggi dari warna living coral. Namun, perpaduannya mampu hadirkan nuansa akuatik yang cocok diaplikasikan pada kamar tidur.

  • Warna "Bumi"

Mau mendapatkan ruang tamu yang berbeda? Cobalah untuk memadukan warna koral dengan palet earthy (seperti: cokelat dan abu-abu). Kombinasi kedua warna cantik itu akan membuat ruang tamumu terlihat lebih cerah dan ceria.

  • Warna Hazelnut

Warna hazelnut bisa memberikan nuansa hangat dan klasik. Selain itu, warna ini juga sangat mudah dikombinasikan dengan furnitur dan elemen dekor apapun. Jika ingin mernovasinya, cobalah mulai dari bagian rumah yang terlihat gelap agar membuat suasana lebih terang dan luas.

  • Warna Abu Lilac

Banyak rumah yang menggunakan warna ini. Menariknya, gradasi warna abu yang bervariasi menjadikan rumah kian unik dan menarik untuk diaplikasikan. Untuk tahn 2019, prediksi warna abu dengan undertone ungu akan cukup booming.

  • Warna Mustard

Ingin tetap terkesan kalem dengan warna yang cerah; warna mustard merupakan pilihan yang tepat. Warna mustard yang agak gelap atau kuning kecoklatan memang mulai merambah di dunia dekorasi karena identik dengan aksen yang kaya dan smart. Padukan juga dengan dekorasi artistik untuk kesan interior yang up-to-date.

Selanjutnya: saat kamu sudah menemukan warna yang tepat untuk dekorasi rumahmu. Cobalah juga untuk mengubah dekorasi dapurmu