Curhat Rachel Goddard Soal Valentine 'Tersedih'

Curhat Rachel Goddard Soal Valentine Tersedih
Dok. Instagram @rachelgoddard

Rachel Goddard cerita kepada Woop bagaimana momen Valentine 'tersedih' yang pernah dialaminya. Apa ya?

14 Februari sering disebut sebagai hari kasih sayang. Identiknya sih dengan pemberian cokelat atau bunga kepada kekasih tercinta meski tak semua pasangan melakukannya.

Saat bertemu dengan Woop beberapa waktu lalu, beauty influencerRachel Goddard bercerita mengenai momen Valentine semasa hidupnya. Saat ditanya bagaimana momen Valentine yang pernah dilewatinya selama ini. Rachel Goddard malah tertawa dan berujar, "Sumpah ya bok, gue nggak pernah ingat masa Valentine gue kayaknya masa muda gue terlalu sedih."

Rachel Goddard bahkan tidak pernah merayakan Valentine bersama suaminya, Ben Goddard. Yang dia ingat hanya masa Valentine ketika dirinya berada di Kazakhstan.

"Gue cuma ingat masa Valentine pertama kali gue, dikasih bunga sama bang Ben, itu pun sudah empat tahun nikah, karena lagi itu gue tinggal di Kazakhstan, dia kasihan sama gue, sudah itu doang. Yang lainnya menyedihkan..."

Tak seberapa Rachel Goddard, standup comedyRandhika Djamil punya cerita Valentine yang lebih sedih. Apa ya bang?

"Diceritainnya nggak harus sambil nangis kan?"

Nggak, bang.

"Gue mencoba menembak cewek dihari Valentine terus dia terima...padahal bohong. Jadi dia terima di depan teman-temannya. Teman-temannya pulang, eh diputusin. Sedih, bohong..."

Kasihan benaran sih, bang.

Kamu juga punya cerita Valentine tersedih?

Selanjutnya: Daripada sedih, bermesraan saja yuk dengan pasangan sambil nonton film romantis ini dihari Valentine.

Loading Facebook Comment ...