Kalian Harus Tau 7 Produk Skincare Terpopuler di Tahun 2020

Kalian Harus Tau 7 Produk Skincare Terpopuler di Tahun 2020
Produk Skincare Terpopuler di Tahun 2020

Berikut beberapa produk skincare terpopuler dan terbaik yang sering kalian temui di tahun 2020

Skincare merupakan kebutuhan utama yang selalu digunakan oleh perempuan. Menggunakan skincare secara rutin tentunya dapat membuat kulit lebih sehat dan glowing. Tak heran, jika tahun ini ada begitu banyak produk skincare terbaru yang rilis

Berikut 7 produk skincare terpopuler yang woop rangkum di tahun 2020, kalian udah punya? 

Produk skincare terpopuler 2020

1. Sensatia Botanical

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sensatia Botanicals (@sensatiabotanicals) pada

Produk perawatan kulit lokal yang satu ini diproduksi langsung di Bali, Indonesia. Kandungan alami yang dimiliki setiap jenis produk skincaresatu ini menjadi salah satu produk terbaik di tahun 2020, cocok untuk kalian yang memiliki tipe kulit sensitif atau normal.

2. Innisfree

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh innisfree Indonesia (@innisfreeindonesia) pada

Buat kalian pecinta korea produk yang satu ini tentunya sudah sangat tidak asing lagi. Innisfree merupakan produk yang mengusung bahan alami dari Pulau Jeju, dan produknya sangat beragam, bisa disesuaikan dengan jenis kulit dan masalah wajah yang sering kamu alami. Bukan hanya di Korea, produk Innisfree juga digemari di negara lain, termasuk Indonesia.

3. Safi 

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Safi Indonesia (@safiindonesia) pada

Brand skincare halal asal Malaysia ini selain mengklaim produknya halal, brand Safi juga diklaim menggunakan bahan-bahan alami agar produk yang dihasilkan menjadi efektif untuk kulit. Tiga kandungan utama untuk setiap produknya seperti habbatus sauda yang bermanfaat untuk mencerahkan, ada pula ekstrak manggis untuk membuat kulit menjadi lembap, cerah, dan terlihat glowing. Yang terakhir adalah kandungan gold extract yang dapat meremajakan kulit.

4. SK II

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh SK-II's Official Instagram (@skii) pada

Produk yang terkenal juga dengan sebutan "miracle water" adalah inovasi essence dari SK-II yang terbuat dari 90 persen kandungan Pitera™. Buat kalian yang belum tahu, Pitera™ adalah bahan alami yang mengandung lebih dari 50 micronutrients, mulai dari vitamin, asam amino, mineral, dan asam organik yang bisa bekerja untuk mendukung proses peremajaan kulit secara optimal. Tentunya membuat produk satu ini sangat banyak diminati perempuan asia untuk tampak lebih awet muda.

Baca juga: 5 Bahan Dasar Produk Skincare Wajib Kamu Tahu

5. Kiehls 

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kiehl's Indonesia (@kiehlsid) pada

Kiehls menghadirkan produk skincare yang personal, dimana pelanggan bisa mendapatkan konsultasi dan diagnosis permasalahan kulit oleh Kiehl's customer Representative (KCR). Permasalahan yang biasanya dialami pelanggan antara lain kemerahan, keriput, kasar, pori-pori besar, dan kulit kusam. 

6. The Body Shop

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh The Body Shop Indonesia (@thebodyshopindo) pada

Produk yang mengkampanyekan industri kecantikan bebas pengujian terhadap hewan ini tentunya sangat banyak di minati, bukan hanya itu produk yang ditawarkan The Body Shop cukup beragam, mulai dari produk perawatan wajah, tubuh, make-up, parfume, hingga perawatan rambut mereka tawarkan. The Body Shop pun aktif memasarkan produk mereka secara online maupun offline.

7. Nature Republic 

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh NATURE REPUBLIC - INDONESIA (@naturerepublic.id) pada

Nature Republic yang memutuskan masuk ke Indonesia di tengah demam produk berbahan dasar lidah buaya berhasil masuk ke dalam lima besar merek skincare yang paling digemari perempuan Indonesia. Nature Republic bertengger diposisi ke-empat pasar kecantikan Indonesia. Menjual keunggulan produk berbahan dasar lidah buaya. 

Nah, berikut beberapa produk skincare terpopuler di tahun 2020 ini woop ladies, kalau kalian punya yang mana?

Selanjutnya: