Review Femme Velvet Matte Liquid Lipstick— Lipstik Berbahan Dasar 100% Vegan

Review Femme Velvet Matte Liquid Lipstick— Lipstik Berbahan
femme lipstick cover

Satu lagi produk kosmetik dari lokal brand yang wajib kamu miliki.

Rating
  • Packaging
  • Formula
  • Tekstur
  • Shades
  • overall

Satu lagi lipstik keluaran brand lokal, Femme Cosmetics. Brand kosmetik ini didirikan tahun 2018 yang memiliki tujuan untuk membuat produk kosmetik yang bisa membuat kulit perempuan tetap sehat dan nyaman saat menggunakannya. Salah satu produk yang dikeluarkan adalah Femme Velvet Matte Liquid Lipstick. Lipstick ini tidak hanya berfungsi sebagai pewarna bibir saja lho, tapi juga bisa untuk blush on dan eye shadow. Penasaran seperti apa review-nya? Simak yuk.

Packaging

packaging femme lipstick
packaging femme lipstick

Femme Velvet Matte Liquid Lipstick memiliki packaging dus dengan warna putih bermotif marble dengan sedikit sentuhan emas. Dengan font yang minimalis membuat packaging lipstick ini terlihat simple dan elegan.

femme shades on packaging
femme shades on packaging

Seperti packaging lipstik lainnya, pada sisi belakang dus terdapat ingredients, keterangan BPOM, dan tanggal expired. Sedangkan untuk keterangan shades terdapat di bawah kemasan.

femme tube
femme tube

Sedangkan untuk tube hadir dalam bentuk plastik bening dengan font ‘Femme’ tipis ditengahnya, sehingga kamu bisa melihat dengan jelas isinya, dilengkapi dengan tutup tube yang berwarna emas.

Packaging

Formula

Sesuai dengan nama dan klaimnya, Femme Velvet Matte Liquid Lipstick adalah kosmetik yang halal, cruelty free, 100% vegan dan memiliki bahan dasar yang sehat dan no parabens. Selain itu Femme Velvet Matte Liquid Lipstick juga mengandung Avocado Oils yang mampu me-mositurise bibir agar tetap lembap, vitamin E dan Antioxidant.

Formula

Baca: Rihanna Luncurkan Lipstik Berdasarkan Zodiak. Mau Beli?

Tekstur

femme lipstick aplikator
femme lipstick aplikator

Femme Velvet Matte Liquid Lipstick memiliki tekstur yang ringan sehingga akan terasa nyaman ketika kamu gunakan. Hanya cukup sekali swatch bisa menutupi keseluruhan bibirmu. Soal pigmentasi, ketahan Femme Velvet Matte Liquid Lipstick juga bisa diperhitungkan. Warnanya akan tetap jelas meski sehabis makan sekalipun.

Tekstur

Shades

Lipstik velvet matte terdiri dari 6 Shades, yaitu Blooming Peach, Pink You Up, Peachy Keen, Nudist, Mauvin It, dan terakhir Marsala.

femme shades lipstick
femme shades lipstick

Blooming Peach

Shades ini memiliki warna cokelat sedikit orange, yang bisa membuat wajahmu terlihat lebih cerah.

Pink You Up

Seperti namanya shades ini memiliki warna pink dengan sedikit sentuhan warna magenta. Cocok untuk kmau yang menyukai tampilan girly.

Peachy Keen

Shades ini memiliki warna orange yang agak pekat. Sangat pas untuk menghasilkan summer make up look karena bisa membuat wajahmu lebih cerah.

Nudist

Tidak seperti warna nude pada lipstik biasanya, shades ini merupakan warna dark brown yang akan memberi kesan tampilan make up-mu menjadi bold.

Mauvin It

Shades ini memiliki warna pink mauvy nude yang sangat pas dengan warna kulit perempuan asia.

Marsala

Shades ini lebih terlihat seperti warna hint brown color dengan sedikit sentuhan merah bata. Tidak terlalu nude dan sedikit bold.

Shades

Kesimpulan

Overall, Femme Velvet Matte Liquid Lipstick bisa kamu masukan ke dalam list lipstik yang wajib kamu miliki. Karena mengandung formula yang cukup baik untuk bibirmu dan memiliki pilihan shades yang cocok dengan kulit perempuan Asia. Satu lipstik ini diberi harga Rp145 ribu. Still worth it!

Selanjutnya: Banyak perempuan yang belum mengerti, cari tahu yuk 7 fakta dari keperawanan dan selaput darah.