Review Garnier Micellar Cleansing Water – Pink dan Biru, Bedanya Apa?

Review Garnier Micellar Cleansing Water – Beda Pink dan Biru
Review Garnier Micellar Cleansing Water – Pink dan Biru

Garnier Micellar Cleansing Water ini memiliki versi berwarna pink dan biru, dan tersedia dalam berbagai ukuran!

Rating
  • Kandungan
  • Packaging
  • Tekstur
  • Kegunaan
  • overall

WOOP.ID - Produk cleanser dari Garnier ini sudah tak diragukan lagi, ada di mana-mana! Selain sering muncul di iklan-iklan TV, produk ini juga sangat mudah ditemukan di tempat-tempat seperti drugstore bahkan supermarket dan minimarket. Tetapi sering ditemukan dua warna botol yang berbeda dari Garnier Micellar Cleansing Water ini, yaitu warna pink dan biru. Sekilas, keduanya hanya memiliki perbedaan pada warnanya, tetapi ternyata bukan hanya itu, loh! Apa lagi ya bedanya? Woop punya review-nya nih buat kamu!

Review Terlengkap Garnier Micellar Cleansing Water

Kandungan

Kandungan Garnier Micellar Cleansing Water
Kandungan Garnier Micellar Cleansing Water

Garnier Micellar Cleansing Water memiliki kandungan Micellar Technology yang dapat mengangkat debu, minyak, dan make-up di wajah sekaligus menjadikan kulit terhidrasi, segar, dan tidak membuat kering.

Baca: Review Garnier New Sakura Whip Foam - Bikin Kulit Glowing?

Produk ini telah teruji secara dermatologis tidak mengandung pewarna. Ingredients dari Garnier Micellar Cleansing Water berwarna pink dan biru sama, tetapi ada satu yang membedakan, yaitu yang berwarna biru memiliki kandungan Alcohol Denat.

Kandungan

Packaging

Packaging Garnier Micellar Cleansing Water
Packaging Garnier Micellar Cleansing Water

Garnier Micellar Cleansing Water dikemas dalam botol plastik dengan berbagai ukuran, ada yang 50 ml, 125 ml, dan 400 ml. Tetapi untuk yang berwarna biru tidak tersedia dalam ukuran 50 ml.

Warna pink dan biru terdapat di bagian tutup, sedangkan bagian botolnya berwarna bening sehingga isinya dapat terlihat jelas. Tutup dari botolnya juga sangat rapat sehingga kemungkinan isinya bocor sangat kecil.

Packaging

Tekstur

Tekstur dari produk ini cair dan agak berminyak, tetapi jika digunakan sebagai make-up remover, produk ini bisa dibilang lebih tidak berminyak saat penggunaannya.

Jika tidak sedang digunakan, minyaknya tidak akan naik ke area atas botol seperti make-up remover pada umumnya.

Tekstur

Kegunaan

Garnier Micellar Cleansing Water ini multifungsi karena dapat berguna sebagai pembersih wajah dari debu dan kotoran sekaligus sebagai pembersih make-up. Perbedaannya, yang berwarna pink cocok untuk kulit sensitif, sedangkan yang berwarna biru cocok untuk kulit berminyak cenderung berjerawat.