Review: Laneige Cica Sleeping Mask – Masker Tidur Untuk Kulit Sensitif

Review: Laneige Cica Sleeping Mask – Masker Kulit Sensitif
Laneige Cica Sleeping Mask

Memiliki kulit sensitif sebenarnya susah gampang untuk menemukan produk perawatan kulit yang cocok, mungkin sleeping mask berikut jawabannya

Rating
  • Formula
  • Packaging
  • Tekstur
  • Kegunaan
  • overall

Hampir semua orang pasti pernah mengalami masalah kulit seperti kemerahan, jerawat, noda merah dan hitam serta komedo. Pasti masalah kulit tersebut membuat kepercayaan diri berkurang apalagi ketika harus tampil pada suatu acara penting dan didepan banyak orang. Bagi sebagian orang yang memiliki kulit wajah sensitif, sangat sulit untuk menemukan produk perawatan wajah yang benar-benar sesuai. Bahkan, kalau salah bisa menimbulkan masalah di kulit seperti kulit kemerahan, bruntusan bahkan breakout.

Korea adalah salah satu negara yang terkenal dengan produk perawatan kulit nya yang berkualitas serta sangat ampuh untuk kecantikan kulit. Salah satu contohnya produk Laneige, perawatan kulit dari Korea juga sangat lengkap untuk semua jenis dan kebutuhan kulit. Penasaran dengan manfaat dari Lanaige Cica Sleeping Mask? Berikut review dari Woop

Review Laneige Cica Sleeping Mask

Formula

Mengandung centella asiatica, sleeping mask ini dibuat untuk kulit sensitif yang butuh ingredients soothing dan bekerja untuk melindungi kulit dari trans-epidermal water loss. Mengandung juga squalene, shea butter, tea tree oil dan forest yeast. Formulanya lebih efektif menenangkan kulit.

Formula

Packaging

Laneige Cica Sleeping Mask - Packaging
Laneige Cica Sleeping Mask - Packaging

Dikemas dalam bentuk jar yang kokoh dan terasa berat di tangan. Berbeda dengan Laneige Sleeping Mask biasa, Cica ini berwarna hijau emerald. Disediakan spatula juga, jadi produk ini dijamin higienis.

Packaging

Tekstur

Laneige Cica Sleeping Mask - Tekstur
Laneige Cica Sleeping Mask - Tekstur

Walaupun teksturnya creamy dan thick seperti sedikit tebal, sleeping mask ini nggak terasa berat dan lengket dikulit. Fragnance-nya sedikit herbal dan tidak terlalu menganggu.

Tekstur

Kegunaan

Klaim dari produk ini adalah dapat meredakan kemerahan pada wajah dan dapat membuatnya tetap lembab sepanjang malam, meredakan dan mengurangi jerawat atau bruntusan, mempercepat proses penyembuhan kulit, mengurangi peradangan, memudarkan bekas jerawat dan meningkatkan produksi kolagen.

Kegunaan

Baca juga: Review Laneige Clear C Peeling Serum - Wajah Halus dan Cerah Seketika

Kelebihan

Sleeping mask ini sangat calming, ampuh menenangkan kulit yang sensitif. Dan ampuh juga menghilangkan kemerahan pada wajah dan tidak memunculkan efek breakout. Juga mengurangi minyak berlebih dan membuat wajah tampak bening dan glowing.

Kekurangan

Sayangnya produk ini kurang efektif dalam menghilangkan jerawat. Mungkin produk ini memang manfaatnya untuk lebih menenangkan, jadi harus sabar bila ingin hasilnya lebih maksimal.

Harga

Produk ini memiliki isi 60ml, varian Cica Sleeping Mask ini belum masuk di store Laneige di Indonesia. Jadi, kamu bisa membelinya di e-commers yang dibanderol dengan harga Rp 440 ribu.

Kesimpulan

Laneige Cica Sleeping Mask - Kesimpulan
Laneige Cica Sleeping Mask - Kesimpulan

Coba gunakan Laneige Cica Sleeping Mask ini selama kurang lebih 2 minggu, kamu akan merasakan kulit wajahku menjadi lebih cerah setiap bangun tidur, setelah semalaman menggunakan produk ini. Selamat mencoba, Woop Ladies!

Selanjutnya: Perawatan wajah tidak harus beli skincare yang mahal. Ada beberapa cara merawat wajah agar putih berseri yang bisa kamu terapkan!    

Loading Facebook Comment ...