Review Lip tint mahal Dior Addict Lip Tattoo, Buy or Bye?

Review Lip tint mahal Dior Addict Lip Tattoo, Buy or Bye?
cover

Penasaran apa yang membuat lip tint Dior Addict Lip Tattoo begitu hype? Simak yuk review-nya.

Rating
  • overall

Brand high end Dior tahun lalu mengeluarkan produk lip tatto yaitu Dior Addict Lip Tatto. Yap, lip tint ini pasti sudah tidak asing lagi bagi para make up enthusiast. Sejak diluncurkan Dior Addict Lip Tatto berhasil mencuri perhatian karena pilihan warna-warnanya yang cantik dan natural. Produk ini mampu memberikan sensasi bibir yang polos seperti tidak menggunakan apa-apa, tekstur yang ringan, no transfer, akan membuat bibirmu terlihat seperti di tato. Penasaran? Simak review dari Woop yuk

Kemasan

dior
dior

Desain kemasan Dior Addict Lip Tattoo dibuat simple namun elegan, kemasan dalam badan tube disesuaikan dengan warna produk di dalamnya yang ditambahkan dengan aksen silver dibagian tutup kemasan. Satu sisi kemasan bertuliskan ‘Dior Addict Lip Tatto Long-Wear Colored Tint’, sementara di sisi lainnya terdapat embos tulisan ‘DIOR’. Kemasan seperti ini tentu sangat membantu untuk kamu mengetahui warna lipstik apa yang ada di dalamnya. Apalagi bagi kamu yang memiliki banyak lipstik dirumah, tidak perlu memilihat sticker nama warna di bawah kemasan produk lagi, karena warnanya sudah terlihat dari gambaran tube-nya sendiri. Aplikatornya pun memiliki ukuran yang pas, tidak terlalu besar namun tidak terlalu kecil juga. Ini akan memudahkan aplikasi warna lip tint-nya agar tampak rapih menutupi bibir.

Kemasan 90

Tekstur dan Formula

dior
dior

Dalam situs resmi Dior, produk ini hadir dalam 8 warna, namun hanya 6 warna yang resmi masuk ke Indonesia. Yaitu, 351 Natural Nude, 451 Natural Coral, 662 Natural Red, 761 Natural Cherry, 881 Natural Pink. Dior Addict Lip Tatto ini terbuat dari 50% air sehingga terasa ringan dan nyaman di bibir, hal ini bisa kamu lihat dari tekstur lip tint-nya yang tergolong cair. Saat diaplikasikan pada bibir memang terlihat sangat natural, ada aroma mint dari produk ini sehingga menimbulkan kesan segar. Selain itu Dior Addict Lip Tatto ini bisa membuat bibirmu terlihat sehat, cukup dengan dua kali swatch produk ini sudah bisa benar-benar menutupi bibir. Namun untuk set di bibir, harus membutuhkan sedikit waktu karena teksturnya yang benar-benar cair.

Tekstur dan formula 80

Baca: Rekomendasi Lipstik Matte yang Tidak Membuat Bibir Kering

Ketahanan

dior
dior

Unfortunatly, Dior Addict Lip Tatto ini tidak begitu tahan lama. Saat makan atau hanya minum, warna lip tint sudah pudar. Kamu harus beberapa kali touch up jika selalu ingin selalu terlihat on. Meski begitu, lipt tint ini tetap memiliki keunggulan. Teksturnya yang ringan membuatmu serasa tidak memakai apapun, walau sudah dilapis sampai tiga kalipun akan tetap terasa ringan lho.

Ketahanan 60

Kesimpulan

Overall Dior Addict Lip Tattoo ini worth to buy. Even the price a lil bit pricey yaitu Rp485 ribu, namun teksturnya yang sungguh terasa nyaman di bibir dan warna-warnanya juga natural. Sehingga bibirmu akan selalu terlihat sehat dan segar. Cause, this is the women needs! Lip tint dengan formula sehat yang mampu membuat bibirmu terlihat natural.

Selanjutnya: Kamu memiliki hobi minum kopi? Sudah coba beberapa kopi kekinian yang direkomendasi oleh Woop? Cari tahu selengkapnya di sini.

Loading Facebook Comment ...