Review The Rose Gold Mask Sephora - Sheet Mask Limited Edition dari Sephora

In-Depth Review The Rose Gold Mask Sephora
Review The Rose Gold Mask Sephora

Sephora keluarkan sheet mask dengan koleksinya yang limited edition. Berikut ulasan dari The Rose Gold Mask Sephora versi Woop!

Rating
  • Formula
  • Packaging
  • Tekstur
  • Kegunaan
  • overall

Sheet mask adalah salah satu produk perawatan kulit wajah, tepatnya masuk ke dalam kategori masker yang memiliki kegunaan di setiap masing-masing produknya. Tak seperti masker pada umumnya, masker ini berbentuk kain yang sangat praktis untuk digunakan. Banyak perusahaan kecantikan wajah kulit yang meluncurkan produk sheet mask, salah satunya adalah Sephora.

Sephora dikenal sebagai sebuah toko yang menyajikan berbagai produk kosmetik, perawatan kulit, kuku, dan banyak lainnya dari berbagai brand. Tak hanya sebagai wadah dari merek kosmetik hingga perawatan kulit, Sephora juga diketahui meluncurkan sejumlah produk atas nama Sephora sendiri, salah satunya adalah The Rose Gold Mask Sephora.

Sheet mask keluaran Sephora ini memang dapat kamu dapatkan di sejumlah toko Sephora yang tersebar di seluruh belahan dunia. Namun, untuk produk ini sendiri nampaknya kamu akan sedikit sulit untuk menemukannya lantaran produknya yang terbilang limited edition

Terkait dengan produk limited edition keluaran Sephora ini, berikut Woop akan berikan ulasan mengenai produk The Rose Gold Mask Sephora satu ini. Yuk, simak review-nya!

Review The Rose Gold Mask Sephora 

Formula

Review The Rose Gold Mask Sephora - Formula
Review The Rose Gold Mask Sephora - Formula

Seperti nama yang tertera di dalam produk ini, produk ini mengandung ekstrak bunga mawar di dalam formulanya. Tak hanya itu, produk ini mengandung sejumlah essential oil yang baik untuk kulit wajah. Namun, produk ini masih mengandung parfum serta Glycosyl Trehalose yang merupakan bahan dari kebanyakan produk kosmetik dan perawatan yang berasal dari tumbuhan ataupun hewan.

Formula

Packaging

View this post on Instagram

A post shared by ✨Crystal~͏͏Sparkles✨ (@___crystalsparkles) on

Kemasan yang dimiliki oleh produk Sephora ini cukup menarik. Kemasan ini memiliki sentuhan akhir pada bahannya yang terbilang glossy, juga dipadukan dengan warna pink yang cantik. Warna dari kain sheet mask ini juga hampir senada dengan kemasannya, yakni berwarna pink muda.

Packaging

Tekstur

Kain sheet mask ini terbilang cukup nyaman untuk ditempelkan di atas wajah. Essence yang terdapat di dalam produk ini terbilang cukup nyaman di wajah, tidak terlalu berat juga tidak terlalu ringan.

Tekstur

Baca juga : 20 Sheet Mask Terbaik yang Tidak Membuat Uangmu Sia-sia

Kegunaan

Masker ini berguna untuk menghidrasi, merilekskan, serta melembutkan kulit dalam membantu memelihara, merevitalisasi kuli wajah.

Kegunaan

Kelebihan

Produk ini baik untuk merilekskan wajah, mengingat produk ini diperkaya oleh ekstrak bunga mawar di dalam formulasinya. Tak hanya itu, produk ini juga memiliki essence yang nyaman saat diaplikasikan ke kulit wajah.

Kekurangan

Produk ini masih mengandung alkohol di dalamnya, dan hal tersebut mungkin patut menjadi bahan pertimbangan untuk kamu yang miliki wajah yang cenderung sensitif. Produk ini juga masih mengandung bahan-bahan yang berasal dari tumbuhan ataupun hewan, sehingga produk ini belum vegan friendly.

Harga

Mengingat produk ini berasal dari kalangan menengah ke atas, nampaknya harga yang dimiliki oleh produk sheet mask ini masih terbilang standar. Ya, produk ini dibandrol dengan harga Rp 79.000.

Kesimpulan

View this post on Instagram

A post shared by @skin.berry.love on

Produk ini cocok untuk kamu yang memiliki wajah normal sekaligus menginginkan masker yang nyaman di wajah. Esktrak bunga mawar di dalam formulasinya produk ini juga patut kamu jadikan pertimbangan lantaran tidak banyak produk sheet mask yang mengandung ekstrak bunga mawar di dalamnya. 

Nah, itu dia ulasan mengenai produk yang terbilang langka dari Sephora. Tertarik kah kamu untuk mencoba The Rose Gold Mask Sephora, Woop Ladies?

Selanjutnya :