Dijamin Bikin Baper! Ini 5 Adegan Paling Romantis di Serial Drama Korea

5 Adegan Paling Romantis di Serial Drama Korea
Adegan Paling Romantis di Serial Drama Korea

Adegan-adegan romantis pada deretan serial Drama Korea berikut ini dijamin bikin kamu senyum-senyum sendiri saat menontonnya!

Drama Korea adalah tontonan wajib bagi para pencinta film-film bergenre romantis. Tayangan drama dengan berbagai genre menemani setiap aktivitas terutama untuk mengisi waktu luang apalagi yang memang pecinta K-Drama. Genre apa sih yang jadi favoritmu? Horor, action, atau romantis? Akhir-akhir ini drama Korea kebanyakan identik dengan genre romantis yang bikin hati penontonnya baper banget.

Sejumlah judul drama Korea yang romantis tidak terhitung saking banyaknya di negara ginseng ini. Dari tahun ke tahun pasti ada sederet drama yang sukses menghipnotis penonton dengan alur cerita dan chemistry pemainnya yang bikin baper. Apa saja dramanya? Ini dia deretannya menurut referensi Woop!

Adegan-adegan Romantis di Serial Drama Korea

1. Adegan Ji Eun Tak Beri Ciuman Pertamanya untuk Kim Shin. (Goblin 2016)

Goblin
Goblin

Ji Eun Tak adalah pengantin Goblin yang tugasnya mencabut pedang yang menancap dalam tubuh Kim Shin. Namun, saat mencoba untuk mencabutnya, Ji Eun Tak malah tidak bisa memegangnya. Karena hal ini dianggap sebagai kutukan, Eun Tak pun kemudian mencium Kim Shin. Adegan ini bikin penonton senyum-senyum sendiri.

2. Kencan di Pantai Navagio. (Descendants of The Sun 2016)

Descendants of The Sun
Descendants of The Sun

Pantai yang menjadi terkenal dan ikonik setelah drama Descendants Of The Sun tayang ialah pantai Navagio. Yoo Si Jin dan Mo Yeon sempat pergi berdua, hingga dua kali mengunjungi pantai tersembunyi itu menggunakan perahu kecil. Di pantai Navagio terdampar sebuah kerangka kapal, yang membuat pemandangan semakin indah. Mo Yeon dan Shi Jin pun naik ke kapal tersebut, dan mencurahkan isi hati mereka.

3. Saat Lee Young Joon Berhasil Melawan Traumanya dan Mencium Kim Mi So (What’s Wrong with Secretary Kim? 2018)

What’s Wrong with Secretary Kim?
What’s Wrong with Secretary Kim?

Di scene itu Lee Young Joon masih teringat akan traumanya, dan hampir gagal (lagi) mencium Kim Mi So. Namun Kim Mi So pun akhirnya sedikit mencium Lee Young Joon duluan, lalu Lee Young Joon pun mendapatkan keberanian hingga akhirnya dia bisa memimpin dan mencium Kim Mi So.

4. Saat Gu Jun Pyo melamar Geum Jandi (Boys Over Flowers 2009)

Boys Over Flowers
Boys Over Flowers

Pada akhir drama Boys Over Flowers ini, Gu Jun Pyo akhirnya melamar Geum Jandi. Saat itu, Jun Pyo baru saja kembali ke Korea Selatan setelah pergi dari Amerika selama empat tahun lamanya. Memenuhi janjinya kepada sang kekasih, Jun Pyo datang untuk melamar Jandi yang kini sedang bersekolah di Universitas Shinhwa.

5. Duk Mi mengambil foto close-up Ryan (Her Private Life 2019)

Duk Mi
Duk Mi
Ryan
Ryan

Duk Mi bertugas mengambil foto penulis Noh. Tetapi ketika mengambil foto, dia sepertinya berlama-lama menatap Ryan melalui lensa. Sepertinya Duk Mi juga sudah mulai terpesona dengan sosok Ryan nih. Gemes banget!

Selanjutnya: Beberapa adegan intim di dalam film-film Hollywood ini dikatakan betul-betul dibuat tanpa adanya rekayasa. Berikut deretannya!

Loading Facebook Comment ...