Seorang Influencer Mendapatkan Pelecehan Seksual Ketika Menjual Pakaian Prelove-nya

Influencer Mendapatkan Pelecehan Seksual Saat Jual Prelove
Foto: Instagram (@nikaynakih)

Pelecehan seksual bisa terjadi dimana saja, bahkan ketika seseorang menjual barang-barang prelove-nya. Seperti influencer yang satu ini.

Carousell memang salah satu platform jual-beli barang preloved yang cukup terkenal di Asia. Namun, salah satu influencer asal Singapura bernama Ukinikay Nakihcinnak malah mendapatkan pengalaman yang nggak mengenakkan ketika menjual barang-barang preloved-nya di Carousell.

Bukan karena dia tertipu, tapi perlakuan dari salah satu calon pembelinya lah yang membuat Ukinikay Nakihcinnak geram. Bagaimana nggak, dilansir dari Asiaone.com, si calon pembeli yang nggak disebutkan namanya tersebut memberikan persyaratan untuk membeli pakaian yang dijual oleh Ukinikay Nakihcinnak tersebut.

Perminataannya pun cukup nyeleneh dan bisa dibilang termasuk ke dalam pelecahan seksual. Calon pembeli tersebut meminta beauty blogger tersebut untuk menggunakan pakaian tersebut ketika bertemu dan diminta untuk nggak dicuci. Sebutan apa lagi yang bisa disebutkan ke calon pembeli itu selain pervert?

Kekesalan Ukinikay Nakihcinnak pun memuncak dengan memposting Instagram stories tentang kejadian tersebut. Di dalam Instagram stories tersebut dia mencantumkan hasil percakapan antara dia dan calon pembelinya.

Foto: Asiaone.com
Foto: Asiaone.com

Kejadian yang nggak mengenakkan nggak selesai sampai disitu aja. Ada pria lain juga yang mengontaknya melalui DM Instagram yang terlihat seperti orang yang serius akan membeli pakaiannya, namun tiba-tiba percakapan pun berubah menjadi menjijikan. Pertama, pembeli tersebut meminta agar pakaiannya nggak usah dicuci, ketika Ukinikay bilang bahwa pakaiannya telah dicuci semua, pembeli itu meminta agar Ukinikay menggunakan terlebih dahulu beberapa jam sebelum bertemu.

Baca Juga: Transplantasi Cairan Vagina Jadi Solusi Baru Bagi Kesehatan

Foto: Asiaone.com
Foto: Asiaone.com

Kejadian yang terakhir justru yang terparah. Seorang pria lainnya bahkan mengirimkan pesan bahwa pria itu menggunakan foto-foto Ukinikay untuk masturbasi! Bahkan dia menawarkan ke Ukinikay untuk mengirimkan uang dan memintanya untuk menjaga rahasia tersebut.

Foto: Asiaone.com
Foto: Asiaone.com

Kenyataannya, memang beberapa pria beranggapan bahwa jika ada wanita yang meng-upload foto dengan pakaian sedikit terbuka, lalu pria-pria bebas untuk melakukan pelecahan seksual atau bahkan kekerasan seksual. Padahal, memberikan komentar berbau seksual yang membuat si wanita merasa nggak nyaman pun bisa disebut sebagai pelecehan seksual.

Woop Ladies, jika kamu pernah mendapatkan komentar mengenai tubuhmu yang membuatmu nggak nyaman dan kamu bingung harus melakukan apa, kamu bisa lho meminta pertolongan dari pihak berwajib. Jangan takut hal tersebut akan dianggap sepele oleh orang-orang, karena ini adalah suatu hal yang sangat berbahaya.

Selanjutnya: Unggahan foto Instagram Jaime Pressly memancing reaksi netizen, banyak yang menghujatnya akibat postingan tersebut.

Loading Facebook Comment ...