11 Busana 'Nyeleneh' Para Selebriti di Met Gala 2019

11 Busana Nyeleneh Para Selebriti di Met Gala 2019
Dok. Billboard/ Charles Sykes

Ladies, get ready for fashion's biggest night out! Yep, tepat hari ini Met Gala 2019 kembali digelar, Namun bukan busana terbaik yang akan Woop bahas melainkan busana 'nyeleneh' di Met Gala 2019 ini. Let's check this out! 

Met Gala kembali digelar. Acara yang selalu diadakan di hari Senin pertama di bulan Mei ini selalu menarik untuk dibahas. Setiap tahunnya, Costume Institute Gala atau Met Gala diadakan sebagai annual fundraising untuk Metropolitan Museum of Art's Costume Institute di New York City.

Mengusung tema 'Camp: Notes on Fashion,’ yang terinspirasi oleh esai karya Susan Sontag pada tahun 1964, yang mendefinisikan camp sebagai "love of the unnatural: of artifice and exaggeration." Tentunya hal ini akan membuat seluruh bintang dunia hadir dengan fashion terbaiknya. Tapi, kali ini Woop akan membahas busana 'nyeleneh' dan juga unik dari para selebritis dunia yang hadir pada Met Gala 2019. Scroll down and tell us what you think!

Lady Gaga

img

Tidak pernah salah menobatkan 'Mother Monster' sebagai salah satu orang yang memiliki fashion unik dan 'nyeleneh'. Setelah puas dengan Gaun dagingnya, kali ini ia memakai outfit dari Brandon Maxwell, namun tidak hanya mengenakan satu busana, tapi empat busana dalam satu waktu: Gaun merah muda dengan busur, gaub strapless hitam, gaun slip merah muda dan pakaian dalam yang sangat ketat yang berkilau. Sepertinya, tema Met Gala tahun ini dibuat untuknya!

Celine Dion

img

Buat kamu mungkin pernah melihat gaun yang dipakai oleh Celine Dion pada Met Gala 2019. Yep, gaun yang dikenakan oleh Celine Dion terinspirasi oleh kostum mewah dari Ziegfeld Follies. Keseluruhan ansambel fashion inu dibangun dari 18 panel, dijahit dengan tangan oleh 52 ahli sulam dengan berat lebuh dari 22 pound. Wow.

Cardi B

img

Selalu tampil dengan busana yang unik dan nyeleneh. Kali ini, Cardi B kembali dengan hal tersebut di Met Gala 2019.

Katy Perry

img

Pernah membayangkan memakai busana yang penuh dengan lilin? Sepertinya hanya seorang Katy Perry yang terpikirkan ide tersebut. Woop yakin gaun ini bisa menerangi seluruh ruangan.

Lupita Nyong'o

img

Tampil penuh warna dengan warna pelangi membuat tampilan Lupita Nyong'o terlihat wow. Ditambah dengan motif bintang dan sayap berwarna pelangi.

Cara Delevingne

img

Headpieces dan tongkat yang unik membuat penampilan Cara terlihat menyenangkan dan berbeda.