4 Hal yang Bisa Dilakukan Saat Merasa ‘Bajuku Itu-itu Saja’

4 Hal yang Bisa Dilakukan Saat Merasa ‘Bajuku Itu-itu Saja’
ISTOCK

Sering merasa bahwa busana yang kamu pakai itu-itu saja? Jika iya, Woop akan menyelamatkanmu dari hal itu.

Rasa-rasanya gue pakai baju itu terus...” Apakah kalimat itu sering terlintas dipikiranmu? Jika iya, berarti Woop tidak sendirian. Terkadang banyak orang yang sampai hafal dengan warna dan motif busana yang kamu pakai hingga membuatmu malu. Memilih apa yang harus dipakai selalu bisa menjadi sulit saat kamu berpikiran "tidak ada busana yang bisa dipakai lagi" Sebenarnya, ada beberapa cara sederhana yang bisa kamu pakai untuk menyelamatkan penampilan ‘membosankanmu’ agar kembali terlihat fresh dan baru di depan banyak orang.

  • Manfaatkan Website Fashion
SHUTTERSTOCK
SHUTTERSTOCK

Terkadang, banyak orang yang merasa terbantu melihat gambar orang yang berpakaian bagus untuk mendapatkan ide tentang apa yang harus dipakai. Disini kamu tidak harus menyontek penampilan mereka, tapi cobalah untuk menarik inspirasi dari mereka dan gunakan sebagai ide untuk mendapat penampilan baru.

  • Membuat Tantangan
ISTIMEWA
ISTOCK

Trik ini bekerja dengan baik jika kamu bisa bereksperimen dengan mode dan tidak keberatan mengambil risiko! Inilah yang harus kamu lakukan: tutup mata kamu atau berpaling dari lemari dan ambil sesuatu secara acak. Tidak peduli apa itu, tantangan kamu sekarang adalah membuat pakaian di sekitarnya dan memakainya! kamu bisa menemukan kombinasi yang gila dan keren, dan juga menemukan hal-hal yang kamu lupakan.

Baca: Rekomendasi— Deretan Sneakers yang Wajib Kamu Punya

  • Meminjam Pakaian dari Lemari Kakak Laki-laki, Ayah, atau Pasanganmu
WOOP.ID
SHUTTERSTOCK

Cara paling mudah jika kamu bosan dengan pakaianmu; kamu bisa meminjam pakaian dari lemari kakak laki-laki atau bahkan pasanganmu. Misalnya, kamu bisa meminjam hoodie atau kemeja yang menurut kamu bagus. Biasanya, pakaian laki-laki memiliki ukuran yang sedikit lebih besar dan bisa membuat kita nyaman saat memakainya. Kamu bisa mengenakan salah satu sweater v-neck-nya yang besar dengan skinny jeans dan flats shoes.

  • Mix and Match Pakaian Lama
ISTOCK
ISTOCK

Jeans dan T-shirt, terdengar biasa dan sering kita pakai kapanpun dan dalam kesempatan apapun. Coba pikirkan! Dua item fesyen ini bisa kamu mix and match dengan mudahnya. Hasilnya? Jangan ditanya, kamu akan terlihat tampil dengan fresh dan terlihat baru.

Selanjutnya: Apa yang akan terjadi jika kamu berhenti menggunakan makeup? Baca selengkapnya di sini