Sempat Diragukan, Intip Perjalanan Bisnis Fashion Victoria Beckham

Perjalanan Bisnis Fashion Victoria Beckham yang Tak Mudah
Victoria Beckham (gala.de)

Jatuh bangun dalam membangun bisnis tentunya dialami oleh semua orang, termasuk bintang kenamaan dunia, Victoria Beckham.

Memiliki nama besar dan karir cemerlang tak seketika membuat bisnis fashion Victoria Beckham berjalan lancar. Lewat wawancara dengan majalah Vogue, Ibu empat anak itu menceritakan perjuangannya dalam meniti bisnis sejak awal.

Mantan bintang pop, Victoria Beckham tahu dia harus membuat para kritikus mode terkesan saat lini pakaian pertamanya diluncurkan. Namun, ia menyadari bahwa industri mode tak semudah yang dibayangkan.

"Aku menyadari prasangka orang-orang saat pertama kali lini pakaianku diluncurkan. Sebagai istri David Beckhama dan juga mantan anggota Spice Girl, aku tahu mereka tak akan langsung percaya," katanya.

Dalam perjalanan bisnisnya, Victoria mengaku kepala kreatif Chanel, Karl Lagerfeld dan Valentino Garavani dari Italia, adalah dua orang desainer yang telah membantunya melewati masa-masa sulit dalam industri yang terkenal kejam itu. 

"Jika aku tahu betapa kejamnya industri mode, mungkin aku tidak yakin apakah aku berani melakukannya," candanya.

Berbicara di Paris pada konferensi yang diselenggarakan oleh majalah Vogue, Victoria, yang kini kerap mendapatkan pujian serta memenangkan penghargaan mode untuk pakainnya, mengatakan akan memperluas lini bisnisnya ke ranah kecantikan, yaitu makeup dan skincare.

Bukan tanpa alasan, kosmetik memang seringkali menjadi usaha sampingan yang sangat menguntungkan bagi label-label mewah, dan para pesaing besar. Mulai dari Kering, Gucci hingga Hermes, para brand itu telah memperluas jangkauan mereka, untuk dapat diakses oleh pembeli yang lebih luas.

Seolah tak mau ketinggalan, Victoria juga ingin menambah persaingan highend brand di ranah kosmetik. Apakah kamu sudah siap untuk mengoleksinya, ladies?

Selanjutnya: Siapa saja bintang yang sukses membuat publik terpukau di red carpet People's Choice Awards 2019? Mari simak rangkuman dari Woop berikut ini

Loading Facebook Comment ...