5 Barang yang Harus Selalu Ada di Tas Perempuan

5 Barang yang Harus Selalu Ada di Tas Perempuan
ISTIMEWA

Perhatian bagi wanita sibuk: pastikan barang-barang inI harus selalu ada dalam tasmu. Wajib hukumnya!

Sering disibukkan dengan jadwal yang padat? Seperti meeting dengan klien, mengantar anak ke sekolah, bahkan sekarang sedang melanjutkan pendidikan. Bagi para perempuan sukses, hal itu adalah sebuah tantangan yang harus dijalankan. Memang tidak pernah berjalan mulus, selalu saja ada kendala yang harus dirasakan. Biasanya kendala yang diterima malah bisa mengacaukan sepanjang harimu dan sering membuatmu lupa akan sesuatu, misalnya ponsel atau dompet yang tertinggal, bahkan lupa memakai lipstik. Maka dari itu, Woop ingin memastikan 5 barang ini harus selalu ada di dalam tasmu setiap waktu.

Uang Tunai

https://woop.sgp1.cdn.digitaloceanspaces.com/woop/storage/20190617/155752-5-barang-yang-harus-selalu-ada-di-tas-perempuan-0-webp.jpg

Selain ponsel, uang tunai adalah hal yang harus ada di dalam tas-mu. Meskipun sekarang semuanya bisa dilakukan secara non tunai, namun percayalah tidak semua tempat menerima kartu debit/kredit lho (atau ATM bisa saja sulit untuk dijangkau). Jadi, sangat penting menyimpan uang tunai di dalam tas, karena kita tidak pernah tahu keadaan darurat seperti apa yang akan datang menghampiri.

Kacamata Hitam

img

Bagi kamu yang selalu lupa dengan benda ini atau malah tidak pernah membawanya, cobalah mulai sekarang untuk membawa kacamata hitam di dalam tas. Pilihlah kacamata yang memiliki UV Protection untuk melindungi matamu dari sinar matahari yang terik.

Hand sanitizer

img

Tanpa disadari, benda kecil ini sangat penting untuk ada di dalam tas. Setelah bepergian kemana-mana, tak terbayangkan apa saja yang sudah kita sentuh dan kuman apa yang sudah lengket di tangan? Untuk menjaga kebersihan tangan, gunakan hand sanitizer sebelum makan agar bebas dari kuman yang menempel.