Ini 5 Rekomendasi Pod Sistem Yang Cocok Untuk Para Vaper Wanita

5 Rekomendasi Pod Sistem Yang Cocok Untuk Para Vaper Wanita
5 Rekomendasi Pod Sistem Yang Cocok Untuk Para Vaper Wanita

Bila Woop Ladies ingin menghilangkan kebiasaan merokok, lebih baik beralih ke pod sistem deh!

WOOP.ID - Kamu bisa mencoba vaping dengan pod sistem bila ingin berhenti merokok dan beralih ke vaping. Berbeda dengan vaping sistem lainnya, pod ini terbilang mudah banget digunakan dan enggak perlu perawatan yang ekstra. 

Hanya dengan mengisi baterainya sampai penuh dan pasangkan dengan pod yang catridgenya sudah diisi dengan liquid pilihan kamu. Nah, pod sistem ini cocok banget buat kalian para Woop Ladies yang enggak mau ribet tetapi tetap ingin vaping. Pilihannya juga keren-keren, enggak lupa dengan warnanya yang super gemas!

Dilihat dari kelebihan pod yaitu ukuran yang kecil, simpel dan mudah digunakan, mudah untuk mengganti-ganti rasa dan mudah di rawat memang cocok banget dipakai untuk para wanita. 

Nah, Woop berikan deretan rekomendasinya!

5 Rekomendasi Pod Mod Yang Cocok Untuk Para Vaper Wanita

1. SMOK All in One Novo Pod

Berbeda dengan produk SMOK lainnya, produk ini memiliki body yang mini dengan desain seperti sisik ular yang mempunyai banyak varian warna-warna cantik. SMOK All in One Novo Pod ini menyematkan baterai built-in sebesar 450 mAh dengan pod cartridge berukuran 2ml.

Baca: 5 Rekomendasi Liquid Salt Nicotine Terbaik Tahun 2020!

Bila kamu sedang mengebul, asap yang dihasilkan banyak banget lho dibandingkan dengan pod yang lain. Nah, kamu suka yang warna apa nih?

Harga: Mulai dari Rp 110 ribuan

2. Lost Vape Orion DNA Go

Produk ini merupakan pod pertama yang menggunakan chipset DNA lho. Jadi chipset ini yang membuat orion berada di kelas yang berbeda dengan pod mod lainnya. DNA nya mampu mengeluarkan tenaga sampai 40 watt, bisa dibilang tenaga ini memang besar banget untuk sebuah pod saja.

Ohiya, kamu juga bisa mengatur watt-nya sendiri untuk merasakan rasa nikotin yang pas dan enggak akan membuat throat hit. Ada juga fitur reply yang membuat pod ini bisa mereproduksi puff berdasarkan pilihan kamu. Canggih banget fiturnya!

Harga: Mulai dari Rp 499 ribuan

3. OXVA Origin X

Produk ini memang bisa dibilang produk keluaran OXVA yang paling banyak penggemarnya. Kapasitas cartridgenya bisa muat 3.2ml dan bisa menjadi mod juga lho, jadi sesuai dengan keinginan kamu apakah kamu ingin memakai cartridge atau RDA. OXVA Origin X ini juga banyak yang klaim kalau AIO nya yang paling komplit.

Baca: Ternyata Duduk Di Balik Komputer Seharian Merokok

Pod Mod ini mempunyai beragam macam warna yang lucu, seperti pine green, marble grey, black red trim, carbon fiber black dan yang paling gemas yaitu pink lady.

Harga: Mulai dari Rp 400 ribuan

4. SMOK Nord

Berbeda dengan nomor satu, produk ini merupakan pod sistem yang serbabisa dari SMOK. Nord menggunakan pod sebesar 3ml dengan tipe coil yang berbeda-beda dan cocok digunakan untuk gaya menghisap direct lung dan mouth to lung.

SMOK Nord memiliki kapasitas baterai yang lebih besar yaitu 1100 mAh dengan output sebesar 15 watt, jadi bisa bertahan cukup lama. Kamu enggak perlu takut kehabisan baterai karena Nord memiliki tiga indikator baterai yaitu hijau (70-100%), kuning (30-70%) dan merah (di bawah 30%).

Harga: Mulai dari Rp 250 ribuan

5. Voopoo Vinci Air Pod Kit

Rekomendasi yang terakhir adalah Voopoo Vinci Air Pod Kit. Pod ini memang banyak banget penggemarnya karena harganya yang terjangkau. Vinci memberikan dua opsi mode pengaturan watt yaitu auto dan manual.

Vinci juga menawarkan sistem output daya yang bisa disesuaikan secara baik untuk menyesuaikan panas coil dan menghadirkan cita rasa yang enak banget. Dari designnya, Vinci juga memiliki carian warna yang lucu-lucu banget dan beragam. Bisa juga dipakai dengan liquid freebase lho.

Nah, itu dia beberapa rekomendasi pod sistem yang cocok buat para vaper wanita. Jangan lupa perhatikan cara penggunaannya dan faktor keamanan saat vaping. Selamat vaping!

Baca: Ini 5 Rekomendasi Liquid Freebase Terbaik Tahun 2020!