From Land to Sea, Ini 5 Destinasi Honeymoon yang Underrated

Gak Baca Nyesel! Ini 5 Destinasi Honeymoon yang Underrated!
Pulau Nihi (traveloka.com)

Nggak suka dengan destinasi honeymoon yang pasaran? Berikut daftar destinasi honeymoon yang underrated!

Dalam melaksanakan sebuah honeymoon, tentunya diperlukan perencanaan akan destinasi yang ingin dituju. Tiap negara bisa dijadikan sebagai destinasi untuk melakukan honeymoon untuk para pengantin baru. Namun, hal tersebut bergantung pada keinginan para pengantin baru mengenai lokasi.

Pada umumnya, destinasi honeymoon ini destinasi daerah pesisir pantai dengan pemandangan laut yang indah. Namun, hal tersebut kerap dianggap mainstream oleh sejumlah orang yang tidak suka dengan hal yang berbau "umum".

Beberapa orang lainnya justru ingin menjadikan destinasi yang memiliki kesan perkotaan ketimbang dengan alam, ataupun yang bersalju dibanding dengan lautan lepas.

Nah, kali ini Woop akan memberikan daftar destinasi honeymoon yang cocok buat kamu yang nggak suka tempat mainstream. Yuk, cek nama tempatnya!

Rekomendasi Destinasi Honeymoon yang Underrated

1. Northern Lights – Finlandia

Buat kamu yang ingin merasakan dinginnya musim salju sambil berselimut bersama pasangan sebagai suami-istri, maka Northern Lights di Finlandia wajib kamu kunjungi.

Udara yang sejuk dijamin bikin kamu dan pasangan pengen cuddling bareng terus-terusan. Nggak cuman itu, pemandangan salju yang putih dikelilingi oleh pepohonan yang indah bikin honeymoon kamu semakin berkesan.

2. Kotor – Montenegro

Jika kamu mencari sebuah suasana Eropa Selatan yang minim keramaian dengan pemandangan lautan dan pegunungan, maka Kotor di Montenegro menjadi pilihan yang tepat untuk kamu jadikan destinasi honeymoon kamu dengan pasangan tercinta.

Baca juga: Destinasi Wisata Honeymoon Yang Instagrammable

3. San Sebastian – Spanyol

Hampir serupa dengan destinasi honeymoon sebelumnya, di sini kamu juga akan disuguhi oleh pemandangan pegunungan dan lautan yang nggak kalah indah.

Destinasi yang underrated ini sangat cocok buat kamu pecinta udara lautan yang segar dan ombak yang dimiliki oleh lautan ini cocok banget buat kamu surfing.

4. Quebec – Kanada