5 Karakteristik Pria Berdasarkan Pomade yang Dipakai

5 Karakteristik Pria Berdasarkan Pomade yang Dipakai
Shutterstock

Kamu perlu mengenal karakter pria hanya melihat dari pomade-nya. Bagaimana caranya? 

Jatuh cinta memang berjuta rasanya. Cinta juga tidak mengenal waktu. Bisa jadi, kita malah jatuh cinta dengan orang yang sulit ditebak bahkan terlalu misterius sampai kita tidak tahu karakteristik dia yang sebenarnya seperti apa.

Tidak ada kata ‘pantang menyerah’, berbagai cara akhirnya kita cari untuk mengetahui segala hal tentang si dia. Padahal ada cara mudah untuk mengetahui bagaimana karakter asli si dia lho. Mau tahu? Yep, jawabannya adalah dari pomade yang dia pakai. Serius? 

Mungkin yang menjadi pertanyaan kamu sekarang: “Pomade kan banyak jenisnya. Bukannya sama saja ya?” Eits, bentar! Perlu diketahui bahwa setiap jenis pomade memiliki karakteristik yang berbeda-beda. Jadi kamu bisa tahu karakter si dia hanya melalui pomadenya. Tidak percaya? Simak ulasan Woop berikut ini. 

OIL BASED POMADE HEAVY

img

Jika pria yang kamu suka adalah orang yang sangat rapi dengan rambut yang terlihat sangat ‘basah’--karena menggunakan pomade dengan oil based seperti Gatsby Supreme Grease.

Bisa dikatakan dia adalah tipe pria yang pemberani berkharisma, punya nyali yang besar dan tidak pernah takut untuk mengambil risiko. Selain itu, pria ini juga bukan orang yang suka diam dalam zona nyaman. Ah, pantas saja kamu menyukainya! 

OIL BASED POMADE MEDIUM

img

Pria pengguna pomade ini biasanya punya cara berpikir yang pintar. Ditambah dia juga sosok yang penyabar. Biasanya juga pemikirannya selalu menjadi solusi karena dia bisa menyederhanakan hal-hal rumit menjadi lebih sederhana.