Perempuan Perlu Tahu, 8 Rahasia Pria yang Tak Pernah Diungkap

Perempuan Perlu Tahu, 8 Rahasia Pria yang Tak Diungkap
iStock

Tak hanya perempuan yang punya rahasia, pria pun demikian. Ahli menyebut lima rahasia pria yang tak pernah dikatakannya.

Meski memiliki sifat posesif yang lebih tinggi, perempuan masih belum tahu rahasia pria sesungguhnya. Sejumlah pria menyembunyikan beberapa hal yang membuat mereka malu jika dikatakan. Apa ya?

Malas Mencuci Wajah Pakai Sabun

img

Sejumlah pria merahasiakan hal ini kepada pasangannya. Fakta yang dilakukan oleh salah satu brand kecantikan Dove menemukan kalau 46% pria di Amerika bahkan tidak mencuci muka.

Satu atau dua pria untuk beberapa alasan mereka merasa tak perlu mencuci wajah. Meski sebagian mengaku tetap membersihkan wajah walaupun tidak pakai sabun. Alasan mereka? Ya malas saja. 

Jarang Membersihkan Kaki

img

Fakta ini tak akan pernah diungkap oleh pria. Mereka bahkan tidak khawatir kalau perempuan akan menjauh karena melihat kaki yang kotor. Krista Archer, seorang ahli bedah podiatrik mengatakan kalau pria jarang memperhatikan kaki mereka.

Ini membuat pria rentan terhadap jamur kaki. “Pria cenderung pergi ke gym, mereka juga lebih suka pakai sandal jepit atau mengenakan sepatu olahraga setiap hari,” kata Krista. 

Sebagai pasangannya, Krista menyarankan kamu untuk memberikan pria pelembap kaki atau menggunakan krim anti jamur kalau pergi demi kesehatan si dia. 

Menangis Diam-diam

img

Kamu pasti sangat jarang melihat pria menangis? Mereka terlalu gengsi untuk menangis di depan publik. Psychologist Georgia Ray menjelaskan, perempuan memang menangis dua kali lebih sering dibanding pria. Itu karena pria memiliki kadar proklatin (hormon untuk air mata) lebih rendah daripada perempuan.