Di Mata Perempuan, Pria akan Terlihat Maskulin Jika Memakai Ini?

Di Mata Perempuan, Pria akan Terlihat Maskulin Jika Memakai Ini?
Shutterstock
Di Mata Perempuan, Pria akan Terlihat Maskulin Jika Memakai Ini?

Di mata perempuan, pria akan terlihat maskulin lho jika memakai ini… 

Bagaimana responmu saat melihat pria menggunakan pomade? Pria yang menggunakan pomade seakan memiliki daya tarik tersendiri bagi para perempuan, seperti ada magnet saat melihat mereka. Kok bisa?

Kira-kira apa yang membuat mereka terlihat begitu istimewa di mata perempuan? Woop akan bantu menjawab kenapa pria yang menggunakan pomade terlihat lebih maskulin.

1. Apa pun karakter dia, tidak akan fail jika memakai pomade

img

Dilansir dari glamour.com, pria yang menata rambutnya menggunakan pomade berasal dari berbagai karakter yang dimiliki, humoris, jenaka, rock and roll, dan lain-lain. Pomade tidak hanya untuk pria yang rapi dan memiliki karakter serius.

2. Sudah terbukti pomade bisa membuatmu histeris

img

Adam Lavine, David Beckham, Adipati Dolken adalah beberapa artis yang menggunakan pomade, pesonanya? Tidak diragukan lagi. Kamu akan langsung dibuat klepek-klepek saat melihatnya.

3. Pomade bisa menjadi obat tampan

img

Selain membuat rambut si dia rapi dan bersinar, pomade ternyata bisa digunakan untuk semua bentuk wajah. Cukup menata model rambut pria ke atas, ke bawah, ke samping kanan, atau kiri, lalu disesuaikan dengan bentuk wajah. Sudah pasti bisa membuat dia terlihat makin tampan.

4. Pomade cocok untuk anak motor

img

Pernah melihat pria yang rambutnya tetap rapi dan tampan meskipun naik motor? Ini rahasianya, tidak perlu khawatir rambut akan berantakan. Pomade sudah menjadi sahabat para bikers karena mudah, praktis dan elegan.

Salah satu produk pomade yang digemari pria adalah Gatsby. Ada empat varian yang bisa sesuai dengan karakter rambutnya.

Jangan takut rasa lengket berlebih karena Gatsby punya pomade dengan kilau namun punya rasa ringan dan dry feeling pada rambut.

img

Gatsby Styling Pomade Supreme Hold yang akan membentuk gaya rambut Pompadour, yang membuatnya ber-volume dan tahan lama. Selain itu Gatsby memiliki holding power yang tinggi untuk membuat gaya rambut tahan lebih lama namun tetap mudah dibilas. 

Setelah sampai tujuan tata ulang gaya rambut pompadour-mu!

Masih banyak keunggulan Gatsby dari varian lainnya, salah satunya produk Gatsby ini mudah diaplikasikan dan akan membuat rambutmu rapi dalam sekejap.  

Ingin coba untuk berikan ke pasanganmu?