5 Sikap Remeh Perempuan yang Ternyata Disukai Para Pria

5 Sikap Remeh Perempuan yang Ternyata Disukai Para Pria
iStock

Kamu sedang PDKT dengan seorang pria? Ternyata melakukan hal ini bisa membuat pria tergila-gila padamu.

Mungkin kamu suka bingung apa hal yang bisa membuat pria incaranmu merasa senang. Atau bahkan buat kamu yang sudah punya pasangan masih tidak terlalu mengerti dengan kesenangan si dia terhadap dirimu. Seorang dokter sosial sekaligus psikolog Jeremy Nicholson mengungkap sejumlah sikap remeh perempuan yang tanpa disadari bisa membuat pria jatuh cinta.

  • Baik Hati

img

Pria suka dengan perempuan baik-baik, ini benar adanya, Ternyata sikap baik dan lembut perempuan disukai oleh semua pria. Sebuah studi komperhensif terhadap lebih dari 10 ribu orang menemukan kalau perempuan yang baik hati dan lembut akan membuat pria mudah jatuh cinta. Hal ini membuat pria ingin menjalin hubungan serius denganmu bahkan hingga menikahimu.

  • Tertawa dengan Jokes yang Dilontarkannya

img

Hanya dengan tertawa akan jokes si dia rupanya membuat pria lebih bahagia. Sebuah penelitian yang dilakukan di tiga universitas Amerika Serikat dan Kanada menemukan kalau pria dan wanita tertarik pada orang yang memiliki selera humor. 

Pria pun menafsurkan hal ini secara berbeda ketika mencari pasangan. Mereka tidak harus mencari pasangan yang lucu tapi setidaknya bisa menghargai lelucon dengan baik, terutama bila mereka yang mengatakannya. 

“Pria menekankan pentingnya penerimaan pasangan mereka terhadap humor mereka sendiri. Artinya pria menyukai ketika perempuan menertawakan lelucon mereka,” ungkap studi tersebut.

Sebuah studi dari profesor psikologi di University of Maryland turut menemukan bahwa perempuan juga lebih melihat diri mereka sebagai orang yang bisa menghargai rasa humor bukan ‘menghasilkan’ humor. 

  • Menggerai Rambut

img

Jika kamu bertanya-tanya apa pria lebih suka perempuan dengan rambut dikuncir atau digerai, jawabannya yang terakhir. Ya, pria suka perempuan saat menggerai rambutnya. Para peneliti mengungkap kalau dua gaya perempuan yang disukai rata-rata pria adalah panjang serta medium (sebatas ketiak).