Diselingkuhi Pasangan? Jangan Sedih, Ini Kenapa Kamu Harusnya Bersyukur

Diselingkuhi Pasangan? Ini Kenapa Kamu Harusnya Bersyukur
istock

It’s time to move on. Jadi kamu tidak perlu sedih saat diselingkuhi pasangan. Lelaki bukan hanya dia. 

Siapa yang tidak sedih ketika mengalami putus cinta? Apalagi karena di selingkuhi. Dalam hubungan percintaan kehadiran orang ketiga merupakan hal yang paling menakutkan. Jika hal ini sudah terjadi pada dirimu, sebaiknya kamu jangan terlalu lama bersedih dan bangkit. Ada pelajaran penting dan beharga yang bisa kamu petik. Apa saja?

1. Ternyata dia bukan orang yang tepat

img

Jangan sampai kamu menyia-nyiakan waktu dihidupmu hanya untuk bersama orang yang jelas-jelas tidak mencintaimu sepenuhnya. Hidup terlalu singkat jika dihabiskan dengan orang yang tidak tepat. Saatnya kamu move on dan memaafkan kesalahan pasangan yang sudah berselingkuh darimu.

2. Perempuan baik untuk lelaki baik

img

Jangan terlalu lama kecewa jika kamu diselingkuhi, karena itu menandakan bahwa ia bukan pasangan yang baik untukmu. Karena tuhan pasti akan memberikan lelaki baik untuk wanita yang baik. Jadi fokuslah untuk terus memperbaiki dirimu dan biarkan Tuhan yang menyiapkan segalanya.

3. Jodoh pasti bertemu

img

Sekuat apapun kamu berusaha untuk bersamanya, jika ia bukan jodohmu maka akan pergi juga. Jangan pernah memaksakan perasaan seseorang. Jika ia selingkuh, berarti bukan dirimu yang diinginkan maka biarkan ia pergi. Jadikan hal ini pengalaman untuk kamu bisa bertemu seseorang yang lebih baik lagi.

4. Lelaki bukan hanya dia

img

Sebagai perempuan, kamu wajib untuk menanamkan pikiran positif. Jangan karena satu pria berselingkuh darimu maka kamu menutup hati untuk pria lain. Tidak semua lelaki sama, dan masih banyak sosok pria baik di dunia ini. Mungkin, kamu hanya belum bertemu dengan orang yang tepat.

5. Bersyukur kamu tahu sifat buruknya sebelum menikah

img

Ketika kamu diselingkuhi, hal utama yang harus kamu lakukan adalah bersyukur. Karena kamu bisa mengetahui keburukannya sebelum hubungan kalian berjalan semakin jauh. Jadikan ini alasan untuk kamu bangkit dan membuka lembaran baru.

Selanjutnya: Ternyata ada 2 kata yang tidak boleh kamu ucapkan saat interview lho, kira-kira apa ya? Cari tahu selengkapnya di sini.