Bakal Cepat Dipinang, Ini 5 Sifat Wife Material yang Didambakan Lelaki

Ini 5 Sifat Wife Material yang Didambakan Lelaki
Wife Material (pexels.com)

Pengen jadi incaran para lelaki mapan? Ini sifat dari wife material yang perlu kamu tahu agar cepat dipinang!

Kamu mungkin sudah tak asing lagi ketika mendengar istilah wife material di kalangan para lelaki yang tengah mencari pasangan hidupnya. Ya, wife material merupakan sebutan yang ditujukan untuk para wanita yang memenuhi kriteria untuk layaknya menjadi seorang istri.

Nah, untuk dapat mendapatkan julukan sebagai wife material, tentu wanita perlu memenuhi sejumlah kriteria untuk mendapatkan julukan tersebut. Lantas, apa saja kah kriteria yang dibutuhkan untuk seorang wanita guna mendapatkan title tersebut?

Untuk itu, berikut Woop rangkum menjadi 5 sifat yang dapat membuat kamu dinobatkan sebagai wife material versi Woop. Yuk, simak karakteristiknya!

5 Sifat Untuk Jadi Wife Material

1. Jago Masak

Jago Masak - Wife Material
Jago Masak - Wife Material

Bukan merupakan hal yang tabu ketika seorang perempuan mampu bereksperimen di dalam dapurnya. Tentu saja, hal tersebut juga merupakan salah satu dari banyak karakteristik untuk dapat disebut sebagai sosok perempuan yang wife material.

Masakan yang enak dan bervariasi tentu akan membuat seorang lelaki klepek-klepek untuk hidup bersama kamu. Tak hanya itu, anak kamu pun akan merasa tenang untuk memakan makanan rumahan yang sehat dan lebih murah ketimbang dengan makanan cepat saji.

Baca juga: 11 Games Masak Terbaik yang Wajib Dimainkan Oleh Wanita

2. Kamu Merupakan Orang yang Peduli

Peduli - Wife Material
Peduli - Wife Material

Ketika seorang perempuan mencintai seorang lelaki, bukan merupakan hal yang tak pasti bahwa ia akan mencintai dan peduli dengan pasangannya. Namun nampaknya, para lelaki tak hanya butuh bahwa pasangannya peduli dengannya, melainkan ia pun menginginkan perempuan yang dicintainya untuk dapat peduli dengan orang-orang yang ia pedulikan.

Dengan demikian, ketika seorang perempuan mampu memberikan rasa pedulinya kepada orang-orang yang ia dan pasangannya cinta, maka ia layak untuk mendapatkan sebutan sebagai wife material tersebut.

3. Kamu Merupakan Orang yang Jujur

Jujur - Wife Material
Jujur - Wife Material

Hampir tiap lelaki nampaknya akan luluh ketika seorang perempuan mampu menyatakan seluruh perasaannya secara jujur tanpa adanya dusta di balik perkataannya. Tak hanya itu, wife material pun biasanya akan mengaku kesalahannya ketika ia melakukan sebuah kesalahan.

4. Dapat Mengatur Keuangan Dengan Baik

Jago Atur Keuangan - Wife Material
Jago Atur Keuangan - Wife Material

Ketika hendak berumah tangga, seorang lelaki tentu akan memperhatikan keuangan mereka dan biasanya, akan menyerahkan kepercayannya kepada istrinya untuk menyimpan serta mengatur keuangan mereka.

Seorang perempuan dapat dikatakan sebagai sosok wife material ketika ia mampu untuk menyimpan serta mengatur keuangan dengan baik.

Baca juga: Ingin Hubunganmu Bertahan Lama? Yuk, Kelola Keuangan Bersama

5. Kamu Orang yang Suportif

Ilustrasi suportif - Wife Material
Ilustrasi suportif - Wife Material

Dalam hubungan, tak hanya kejujuran yang menjadi sebuah landasan, namun sifat support atau dukungan untuk pasangan pun dapat dikatakan sebagai sebuah fondasi dalam hubungan.

Hubungan memang tak selamanya berjalan lancar, namun sikap mendukung harus tetap ada seiring berjalannya waktu. Berargumentasi pun merupakan hal yang wajar sekali, apabila di batas wajar dan tidak membuahkan perpecahan di dalamnya.

Nah, itu lah kelima sifat dan atau karakteristik untuk dapat menyebutkan diri kamu sebagai sosok wife material ya, Woopladies!

Selanjutnya: Ulang tahun istri semakin dekat dan bingung mau memberikan apa? Inilah rekomendasi hadiah ulang tahun untuk istri yang pasti dia suka.