Naomi Janumala, Model India yang ‘Taklukan’ Hati Rihanna

Naomi Janumala, Model India yang ‘Taklukan’ Hati Rihanna
Dok. Instagram @naomijanumala - Naomi Janumala, Model Asal India yang 'Taklukan' Hati Rihanna

Rihanna meluncurkan lini fashionnya; Fenty, dan menjadikan Naomi Janumala—model asal India—sebagai ‘wajah’ terbaru dari kampanyenya.

Tidak hanya sukses sebagai penyanyi saja, Rihanna juga dikenal sebagai entrepreneur sukses, khususnya dalam bidang kecantikan. Namun kesuksesannya dibidang kecantikan tidak membuat seorang Rihanna puas begitu saja, karena dia pun ‘melebarkan sayapnya’ kepada bisnis fashion. Memakai nama yang sama dengan merek kecantikannya yaitu Fenty, Rihanna akhirnya meluncurkan koleksinya ke hadapan publik.

Perlu diketahui, Fenty berkomitmen untuk menjadi brand fashion yang mengedepankan keanekaragaman yang inklusif. Rihanna sendiri menginginkan para model yang mengenakan busananya berasal dari beragam warna kulit, ras, usia dan bentuk tubuh. Mungkin ini yang menjadikan alasan Rihanna jatuh cinta dan memilih seorang Naomi Janumala, model asal India untuk menjadi bagian dari kampanye Fenty.

Dok. Instagram @naomijanumala - Naomi Janumala, Model Asal India yang 'Taklukan' Hati Rihanna dan Jadi 'Wajah' Baru Fenty
Dok. Instagram @naomijanumala - Naomi Janumala, Model Asal India yang 'Taklukan' Hati Rihanna dan Jadi 'Wajah' Baru Fenty

Perempuan 19 tahun ini berhasil mencuri perhatian Rihanna dan membuatnya menjadi ‘wajah’ Fenty. Lahir dan besar di Mumbai, India, Naomi Janumala memulai kariernya sebagai model secara tidak sengaja pada tiga tahun lalu. Sebuah agensi model di Mumbai, Anima Creative, rupanya tertarik pada foto-foto yang diunggah Naomi pada akun Instagramnya. Saat itu, Naomi yang masih berusia 16 tahun rajin mengunggah foto-fotonya yang bergaya sporty dan boyish.

Dari ketidaksengajaan itu, sekarang Naomi sudah menjadi model yang cukup diperhitungkan dari India—hanya dalam kurun waktu tiga tahun—yang wajahnya bisa kamu lihat di merek-merek internasional seperti Alexander Wang,Adidas, H&M, Nike x Nordstrom, Levi’s, dan American Eagle.

Baca: Keluarkan Album Baru, Taylor Swift Juga Rilis Kolaborasi

Saat ini, Naomi lebih banyak beraktifitas di Amerika Serikat di bawah naungan agensi model ternama, Elite NYC, yang sukses mengantarnya menuju panggung peragaan New York Fashion Week. Dia juga bernaung di bawah agensi model New Madison di Paris dan membuat Rihanna jatuh cinta dan menjadikannya sebagai ‘wajah’ terbaru dari kampanye Fenty.

Dok. Instagram @naomijanumala - Naomi Janumala, Model Asal India yang Jadi Wajah Baru dari Kampanye Fenty by Rihanna
Dok. Instagram @naomijanumala - Naomi Janumala, Model Asal India yang Jadi Wajah Baru dari Kampanye Fenty by Rihanna

"Saat pertama kali saya bertemu Rihanna, kami berpelukan dan hal pertama yang dia tanyakan adalah dari mana saya berasal. Ketika saya bilang saya dari India, dia berteriak girang 'Saya tahu! Saya tahu saya ingin kamu (dalam kampanye ini)! Kamu sangat memukau dan cantik. Aku bahkan kadang tidak percaya bahwa dia mengatakan semua itu kepadaku,” ungkap Naomi dengan senangnya.

Ternyata, ada alasan lainnya dibalik ketertarikannya Rihanna kepada Naomi Janumala yaitu karena beberapa potong dari koleksi Fenty terinspirasi dari pakaian tradisional India.

“Dia memberi tahu saya bagaimana beberapa pakaian dan anting-antingnya diilhami oleh sari dan jhumkas—anting tradisional India,” tambahnya.

Ketika ditanya tentang satu kenangan tak terlupakan dari pemotretan bersama Fenty, Naomi Janumala berbicara tentang bagaimana Rihanna selalu membuatnya bersemangat.

“Aku berharap bisa menunjukkan video betapa bersemangat dan berdedikasi dia saat syuting. Kami ‘klik’ dengan sangat baik. Bahkan, semua orang di tim produksi bertanya kepada saya apakah Rihanna dan saya sudah saling kenal sebelumnya,” kenangnya.

Selanjutnya: Biasanya banyak orang, terutama para perempuan melakukan bridal shower sebelum menikah. Namun apakah kamu tahu segalanya tentang bridel shower? Yep, sebelum melakukannya cobalah kenali fakta-fakta tentang bridal shower di sini

Loading Facebook Comment ...