Monday, 31 December 2018

7 Warna Terbaik Dipakai dengan Abu-Abu

img detail
ISTIMEWA

Kombinasikan. Padukan. Pakai.

Sama dengan saudara sepupu dari garis ibu (hitam) dan saudara jauhnya (putih), abu-abu merupakan warna netral dan aman. Jika hitam terkadang terkesan gulita dan membuat wajah kusam (terutama saat kamu kurang tidur), maka abu-abu adalah pilihan yang lebih ringan dan memiliki risiko minimalis. Untuk mendapatkan penampilan yang lebih maksimal, berikut warna-warna lain yang akan membuat abu-abu semakin cantik dan ciamik. 
 

1. MERAH JAMBU
 

Untuk mendapatkan kesan lembut, kamu hanya perlu memadukan warna abu-abu dengan merah jambu. Kedua warna ini bisa memberikan kesan romantis dan juga kesan yang klasik.

2. HIJAU
 

Hijau daun, hijau muda, hijau lumut, hijau stabilo, dan hijau toska; semua hijau bisa digabungkan dengan abu-abu. Penampilan akan terlihat lebih canggih dan misterius. Hm, sepertinya bisa dijadikan ide saat kencan pertama. 

3. MERAH
 

Warna netral digabung dengan warna primer? Bisa, salah satunya adalah merah. Ini adalah sebuah kombinasi yang sangat baik di musim dingin dan musim perayaan, seperti Natal atau Tahun Baru. Sip, langsung dicoba sekarang juga. 

4. BIRU
 

Bukan biru kalau tidak bisa disatukan dengan apa pun. Iya 'kan?

5. HITAM 
 

Tidak pernah salah: memasangkan hitam dengan abu-abu adalah paduan yang pas. Netral ditumpuk dengan netral. 
 

6. BEIGE
 

Warna ini biasanya kamu temukan di produk kecantikan. Dan siapa sangka bahwa warna natural ini juga adalah teman baik abu-abu. Takut terlihat pucat? Tidak akan—asal sarapan sebelum keluar rumah. 

7. PUTIH
 

Satu lagi warna netral yang bisa disatukan dengan abu-abu: putih. Tidak pernah mengecewakan. Tidak bohong. 

Selanjutnya: Untuk pecinta kardigan, kamu harus tips padu padan ala 2019 ini


MORE ARTICLES


MORE CAREER
MORE TRAVEL
MORE INTERVIEW
MORE BEAUTY & STYLE
MORE MONEY
MORE HEALTH
MORE RELATIONSHIP
MORE HOUSE DECOR