Review Cosrx Aloe Vera Oil-Free Moisture Cream - Pelembab Multifungsi Untuk Mengurangi Minyak Berlebih

Review Cosrx Aloe Vera Oil-Free Moisture Cream
Cosrx Aloe Vera Oil-Free Moisture Cream

Cosrx Aloe Vera Oil-Free Moisture Cream ini pelembab multifungsi yang bisa mengurangi minyak berlebih. Berikut review lengkapnya!

Rating
  • Formula
  • Packaging
  • Tekstur
  • Kegunaan
  • overall

Pelembab wajah merupakan salah satu produk yang wajib dimiliki oleh setiap perempuan. Pelembab wajah berfungsi untuk melembabkan kulit yang kering dan kusam, mencerahkan dan mencegah keriput. Selain itu juga banyak para remaja yang sudah menggunakan moisture cream agar kulit mereka enggak kusam, pelembab sendiri memiliki banyak jenis mulai untuk kulit berminyak dan tanpa paraben.

Nah, produk andalan untuk jenis moisturizer memang sangat mencolok ke Cosrx. Penasaran dengan kegunaan, kelebihan dan manfaatnya? Berikut Woop berikan ulasan mengenai Cosrx Aloe Vera Oil-Free Moisture Cream!

Review Cosrx Aloe Vera Oil-Free Moisture Cream

Formula

Produk ini memiliki kandungan 90% aloe vera leaf water, tingkat konsentrasi aloe barbandensis lead juice water yang 200x lebih banyka, butylene glycol dan glycerin yang mampu melembabkan, serta allantoin yang dikenal bisa meredakan iritasi yang dimiliki produk ini bisa meredakan iritasi pada kulit. Dan tentunya produk ini enggak mengandung alkohol sama sekali.

Formula

Packaging

Cosrx Aloe Vera Oil-Free Moisture Cream - Packaging
Cosrx Aloe Vera Oil-Free Moisture Cream - Packaging

Kemasannya dikemas dalam jar plastik berukuran 100gr dengan warna putih dan tutup yang berwarna hitam. Produk ini memiliki penutup yang melindungi isinya agar enggak menempel ke tutup luarnya, jadi lumayan higienis. Untuk dibawa bepergian kemasannya sedikit bulky dan besar.

Packaging

Tekstur

Cosrx Aloe Vera Oil-Free Moisture Cream - Tekstur
Cosrx Aloe Vera Oil-Free Moisture Cream - Tekstur

Mempunyai warna yang transparan, moisturizer ini memiliki tekstur seperti jelly namun terasa ringan pada kulit. Produk ini juga enggak memiliki aroma kandungan aloe vera-nya, jadi cocok untuk kamu yang sensitif dengan wewangian.

Tekstur

Kegunaan

Klaim dari produk ini adalah memperbaiki jaringan kulit karena kandungan aloe vera powdernya, menghidrasi dan melembabkan kulit tanpa adanya rasa lengket, selain wajah kamu pun bisa memakainya di tubuh, memiliki efek glowing sehabis pemakaian dan bisa digunakan sebagai soothing mask untuk kulit iritasi.

Kegunaan

Baca juga: Bisakah Menghidrasi Kulit Tanpa Moisturizer?

Kelebihan

Banyak beauty enthusiast yang menyukai produk ini karena dapat membantu meredakan kemerahan pada kulit. Plusnya, produk ini enggak menyebabkan breakout dan enggak mengganggu aplikasi makeup sama sekali. Bahkan, produk ini juga bisa digunakan sebagai sleeping mask.

Kekurangan

Sayangnya Cosrx Aloe Vera Oil-Free Moisture Cream ini enggak disediakan spatula, jadi kurang higienis karena harus menggunakan jari secara langsung saat diaplikasikan. Jadi, jangan lupa cuci tangan terlebih dahulu sebelum memakai produk ini ya!

Harga

Kamu bisa dapatkan Cosrx Aloe Vera Oil-Free Moisture Cream ini dibeberapa drugstore dan e-commers pilihan kamu. Dengan berat 100gr dibanderol dengan harga Rp 225 ribu.

Kesimpulan

Cosrx Aloe Vera Oil-Free Moisture Cream - Kesimpulan
Cosrx Aloe Vera Oil-Free Moisture Cream - Kesimpulan