Review COSRX AHA/BHA Toner - Mudahnya Eksfoliasi di Rumah!

Review COSRX AHA/BHA Clarifying Treatment Toner
COSRX AHA/BHA Clarifying Treatment Toner

Nggak perlu bingung lagi untuk eksfoliasi wajah, kini kamu bisa melakukannya di rumah dengan COSRX AHA/BHA Clarifying Treatment Toner

Rating
  • Packaging
  • Formula
  • Tekstur
  • Cara pemakaian
  • overall

Para skincare junkie pastinya nggak asing dengan produk asal Korea Selatan yang satu ini, yup COSRX AHA/BHA Clarifying Treatment Toner. Mampu mengangkat sel kulit mati di wajah, toner ini diklaim bisa menyembuhkan masalah komedo dan beruntusan.

Nggak hanya itu, jika kamu sedang membutuhkan exfoliating toner yang ‘mild’ atau nggak terlalu keras, produk inilah jawabannya. Penasaran dengan review-nya? Yuk kita simak!

Review COSRX AHA/BHA

Packaging

COSRX AHA/BHA Toner
COSRX AHA/BHA Toner

COSRX AHA/BHA Clarifying Treatment Toner hadir dengan kemasan yang simpel namun tetap elegan. Berbentuk botol spray berbahan plastik, kamu nggak perlu mengkhawatirkan keamanan produk apabila terjatuh. Selain itu, bagian spray juga dilengkapi tutup transparan yang akan menjaga produk tetap higienis saat nggak digunakan.

Packaging

Formula

Kaya akan kandungan mineral water seperti magnesium, potassium dan calcium, produk ini bagus untuk kesehatan kulit serta mampu membantu mengurangi peradangan dan sensitifitas kulit.

Nggak hanya itu, kandungan sebesar 0.1% dari dua bahan utama, Glycolic Acid (AHA) dan Betaine Salicylate (BHA) juga mampu mengeksfoliasi sel kulit mati dan kotoran dari wajah lebih mendalam.

Formula

Baca juga: Review COSRX Centella Blemish Cream - Bye Bekas Jerawat!

Tekstur

Seperti toner lainnya, COSRX AHA/BHA Clarifying Treatment Toner memiliki tekstur watery based yang cepat meresap dan nggak lengket sama sekali. Meski terkesan layaknya cairan biasa, cara pemakaian exfoliating toner juga perlu diperhatikan lho.

Tekstur

Cara Pemakaian

COSRX AHA/BHA Toner
COSRX AHA/BHA Toner

Sebelum menggunakan toner ini, pastikan dulu wajahmu sudah dalam keadaan bersih, minimal sudah melakukan facial wash. Setelah itu semprotkan toner pada kapas, lalu sapukan ke wajah secara perlahan untuk mengangkat kotoran. Lakukan secara hati-hati agar nggak merusak permukaan wajah, terutama pada bagian wajah yang berjerawat.

Agar lebih maksimal, setelahnya kamu bisa menggunakan hydrating toner yang sesuai dengan jenis kulit agar pH wajah kembali seimbang usai dieksfoliasi. Perlu diperhatikan juga, karena bekerja sebagai eksfoliator, produk sebaiknya digunakan maksimal dua kali dalam seminggu.

Cara pemakaian

Baca juga: Review Everwhite Essence Toner - Dua Fungsi di Satu Produk

Kelebihan

Dibanderol dengan harga Rp200 ribu, toner ini cocok bagi kamu yang masih awam dan belum terbiasa menggunakan skincare berbahan acid. Cara pemakainnya yang mudah dan kandungannya yang nggak terlalu keras juga tepat untuk kamu yang baru mau mencoba exfoliating toner.

Kekurangan

Efek yang ditimbulkan nggak langsung terasa dalam sekali pemakaian, sehingga perlu penggunaan yang lebih rutin untuk menentukan apakah toner ini cocok untuk wajahmu atau tidak.

Kesimpulan

COSRX AHA/BHA
COSRX AHA/BHA

Jika kamu memiliki masalah seperti komedo, beruntusan, serta beragam masalah wajah lainnya, menggunakan exfoliating toner bisa menjadi salah satu solusi. Pemakaian COSRX AHA/BHA Clarifying Treatment Toner secara rutin juga bisa menjadi investasi jangka panjang untuk kulit yang lebih sehat. Bagaimana, tertarik untuk mencoba?

Selanjutnya: Butuh eye cream dengan harga terjangkau? Produk Viva Cosmetics satu ini mungkin bisa menjadi jawabanmu, yuk lihat reviewnya!

Loading Facebook Comment ...