Review Emina Creamatte Lip Cream – Lip Cream Lokal Kualitas Internasional

Review--Emina Creamatte Lip Cream
Review Emina Creamatte Lip Cream – Lip Cream Lokal Kualitas Internasional

Emina Creamatte Lip Cream ini mempunyai 15 warna kekinian yang mampu menarik perhatian remaja.

Rating
  • Formula
  • Packaging
  • Tekstur
  • Kegunaan
  • overall

Kebanyakan wanita memang tak bisa dipisahkan dengan pewarna bibir untuk mempercantik diri. Pewarna bibir bisa menyempurnakan dan memaksimalkan tampilan make up supaya tampak lebih hidup. Nah, saat ini lip cream dengan hasil matte adalah salah satu jenis pewarna bibir yang sedang populer dan paling diminati banyak wanita. Sebenarnya tak perlu make up yang tebal agar terlihat cantik. Cukup gunakan make up natural dan aplikasikan lip cream, maka penampilan kalian pun akan terlihat lebih cantik dan cerah.

Harga lip cream memang seringkali lebih mahal jika dibandingkan dengan harga lipstick. Namun, tak perlu khawatir karena Woop akan memberikan review mengenai Emina Creamatte Lip Cream yang berkualitas bagus dengan harga yang terjangkau lho.

Langsung saja, ini dia review mengenai produk kecantikan lokal Indonesia yaitu Lip Cream Emina Creamatte!

Formula

New formula! Aluminum Hydroxide berfungsi membuat warna jadi lebih nyata dan tebal. Aluminum Hydroxide juga berperan sebagai pewarna. Lalu ada Triethoxycaprylylsilane berfungsi sebagai pengikat bahan baku yang digunakan di dalam produk tersebut agar lebih stabil. Talc atau bahasa awamnya adalah powder atau bedak berfungsi sebagai anti-caking agent, agar produk bisa merata di permukaan kulit, sedangkan opacifying agent membuat warna menjadi lebih tebal, dan juga untuk melindungi kulit.  

Formula

Packaging

Packaging Emina Creamatte Lip Cream – Lip Cream Lokal Kualitas Internasional
Packaging Emina Creamatte Lip Cream – Lip Cream Lokal Kualitas Internasional

Setiap warnanya punya desain kotak yang berbeda, disesuaikan dengan namanya. Contohnya Frost Bite punya desain ice cream yang digigit, Flamingo yang kotaknya memang bergambar flamingo. Selain itu warna kotaknya juga merepresentasikan warna creamatte yang ada didalamnya. Sisi depan dan belakang kotaknya ada tulisan “Creamatte” dengan ukuran yang besar dengan desain sesuai tema.

Desain dari aplikator Emina Creamatte tersebut bisa membuat creamatte-nya terkonsentrasi di bagian pipih.

Packaging

Tekstur

Tekstur Emina Creamatte Lip Cream – Lip Cream Lokal Kualitas Internasional
Tekstur Emina Creamatte Lip Cream – Lip Cream Lokal Kualitas Internasional

Emina Creamatte Lip Cream ini memiliki tekstur creamy yang cukup tebal tapi tetap mudah diaplikasikan di bibir. Tekstur creamy-nya akan terasa lembut dan nyaman ketika diaplikasikan dan akan berubah menjadi dry soft setelah set di bibir. Teksturnya yang tebal juga tidak akan membuat lip cream-nya menggumpal di bibirmu karena terlalu tebal. Dan produk ini tidak mempunyai wangi yang mencolok, bisa dibilang wangi dari lip cream ini tawar. 

Tekstur

Kegunaan

Seperti klaimnya, produk ini memiliki tekstur yang creamy di awal, ringan dan tidak membuat bibir terasa kering karena kandungan Vitamin E yang terdapat di dalamnya. Oleh karena itu, produk ini akan terasa cocok dan sangat direkomendasikan untuk kamu yang memiliki bibir kering.

Kegunaan

Baca juga: Review Emina Magic Potion—Liptint Mini untuk Sehari-hari  

Kelebihan

Produk lip cream dari Emina ini mampu mengambil banyak perhatian para remaja Indonesia. Hal ini dikarenakan kualitas produk yang baik, harga yang terjangkau, dan kemasan yang menarik menjadikan kosmetik ini telah banyak dicari oleh banyak remaja.

Kekurangan

Sayangnya beberapa shade seperti Frostbite dan Tumbleweed pigmentasinya tidak sebagus shade yang lain dan teksturnya yang kental, butuh waktu yang lumayan lama untuk lip cream-nya bisa set dan memunculkan tekstur matte-nya. Serta aplikatornya yang pendek membuat pemakaiannya menjadi sedikit susah di aplikasikan.

Harga

Harga Emina Creamatte Lip Cream – Lip Cream Lokal Kualitas Internasional
Harga Emina Creamatte Lip Cream – Lip Cream Lokal Kualitas Internasional

Emina Creamatte Lip Cream hadir dengan 15 pilihan warna. Lip cream ini tersedia dalam netto 5,5 gram dan dibanderol dengan kisaran harga Rp 45.000 saja.  

Kesimpulan

Emina Creamatte Lip Cream ini sangat bagus untuk golongan produk lip cream lokal. Karena formulanya yang ringan dipakai, lip cream ini juga mempunyai warna kekinian yang wearable dan harganya affordable.

  Selanjutnya: Facial foam satu ini sangat banyak di gemari oleh wanita Asia. Simak Review Senka Perfect Whip Facial Foam dari Woop berikut ini.