Review Innisfree No Sebum Mineral Powder – Cocok Banget Buat si Kulit Berminyak!

Review Innisfree No Sebum Mineral Powder – Untuk Oily Skin
Review Innisfree No Sebum Mineral Powder

Innisfree No Sebum Mineral Powder menjadi pilihan banyak orang yang memiliki tipe kulit wajah berminyak, loh!

Rating
  • Kandungan
  • Packaging
  • Tekstur
  • Kegunaan
  • overall

Innisfree merupakan brand ternama asal Korea Selatan yang menjual produk-produk kecantikan, termasuk make-up dan skincare. Salah satu produk Innisfree yang paling diminati adalah No Sebum Mineral Powder, merupakan powder atau bedak untuk wajah yang menggantikan oil control paper untuk mendapatkan kulit lembut dan tidak berminyak. Yuk simak aja reviewWoop agar kamu lebih memahami Innisfree No Sebum Mineral Powder ini!

Kandungan

Kandungan Innisfree No Sebum Mineral Powder
Kandungan Innisfree No Sebum Mineral Powder

Innisfree No Sebum Mineral Powder memiliki kandungan komposisi mineral alami Jeju dan mint yang berguna untuk mengontrol minyak dan kelembaban kulit agar membuat kulit menjadi sehat. Bedak ini sangat cocok untuk tipe kulit wajah berminyak.

Kandungan

Packaging

Packaging Innisfree No Sebum Mineral Powder
Packaging Innisfree No Sebum Mineral Powder

Innisfree No Sebum Mineral Powder dikemas dalam wadah kecil berwarna hijau mint berbentuk bulat namun pipih, dengan tutup yang diputar sehingga aman dan tidak perlu khawatir tutupnya mengalami kebocoran. Di dalam wadah juga telah tersedia powder puff berwarna putih yang berguna sebagai alat untuk mengaplikasikan bedak ke wajah. Di bawah powder puff terdapat penyangga bening yang berfungsi untuk memisahkan bedak dan powder puff. Penyangga tersebut memiliki lubang-lubang kecil agar bedak dapat keluar melalui celah tersebut dan menempel ke powder puff untuk kemudian diaplikasikan ke wajah.

Packaging

Tekstur

Tekstur Innisfree No Sebum Mineral Powder
Tekstur Innisfree No Sebum Mineral Powder

Tekstur dari bedak ini terlihat seperti tepung jagung. Bedak ini memiliki tekstur yang sangat halus dan lembut, warnanya putih seperti bedak bayi. Aroma dari bedak ini tidak wangi seperti bedak bayi, bahkan pada awalnya cenderung aneh. Tetapi jika sudah terbiasa, aroma ini tidak akan mengganggu.

Tekstur

Baca juga: Review Innisfree Green Tea Seed Serum – Serum Glowing Ala Korea

Kegunaan

Kegunaan Innisfree No Sebum Mineral Powder
Kegunaan Innisfree No Sebum Mineral Powder

Innisfree No Sebum Mineral Powder menggunakan sistem sebum kontrol sehingga membuat kulit menjadi lembut dan tidak berminyak. Bedak ini menyerap sebum yang berlebihan juga keringat pada kulit. Paling cocok digunakan oleh orang yang memiliki tipe kulit wajah berminyak karena fungsi utama dari bedak ini adalah agar tidak ada lagi minyak berlebihan pada kulit wajah sepanjang hari. Cara penggunaannya, pada tahap terakhir skincare maupun make-up, gunakan powder puff kemudian tepukkan ke seluruh wajah atau ke area yang banyak terdapat sebum. Bedak ini juga dapat digunakan untuk sehari-hari.

Kegunaan

Kelebihan

Setelah menggunakan bedak ini, kulit wajah akan terasa sedikit lebih glowing. Walaupun bedak ini berwarna putih, wajah kamu tidak akan terlihat putih karena bedak akan blend ketika diaplikasikan ke wajah.

Kekurangan

Walaupun sangat cocok untuk tipe kulit wajah berminyak, namun saat digunakan oleh orang dengan tipe kulit wajah kering, bedak ini akan tampak pecah di wajah. Kekurangan lainnya ada pada packaging, lubang-lubang pada penyangga terlalu kecil sehingga bedak menjadi susah keluar melalui celahnya, terutama ketika bedak mulai habis.

Harga

Innisfree No Sebum Mineral Powder 5 g dijual dengan harga Rp.90.000,- cukup murah jika dibandingkan dengan produk sejenis dari brand Korea Selatan yang lain, namun lumayan jika dibandingkan dengan produk sejenis dari brand lokal.

Kesimpulan

Innisfree No Sebum Mineral Powder
Innisfree No Sebum Mineral Powder

Innisfree No Sebum Mineral Powder sangat recommended bagi orang dengan tipe kulit wajah berminyak karena memiliki fungsi utama mengontrol minyak pada wajah dan juga ringan di kulit sehingga dapat juga digunakan untuk sehari-hari.

Selanjutnya: Satu lagi review produk penghilang bekas jerawat yang bisa kamu gunakan.