Review Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Light Lotion

Review Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Light Lotion
Review Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Light Lotion

Merasa tidak perlu pakai moisturizer karena kulit sudah berminyak? Tandanya, kamu belum mencoba moisturizer yang satu ini!

Rating
  • Packaging
  • Kandungan
  • Tekstur
  • overall

Menggunakan pelembab ialah salah satu tahap penting dalam rutinitas kecantikan sehari-hari. Termasuk bagi kamu juga kan, ladies? Nah, kali ini Woop akan me-review salah satu moisturizer unggulan dari Hada Labo yang juga bersahabat untuk kamu yang memiliki tipe kulit berminyak, yakni Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Light Lotion. Penasaran seperti apa penilaian Woop untuk produk satu ini? Check this out!

Packaging

Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Light Lotion dikemas dengan botol plastik berwarna putih dan berbentuk silinder, tak jauh berbeda dengan rangkaian produk Hada Labo lainnya. Tak hanya itu, kemasan produk ini pun dilengkapi dengan tutup flip-top. Oh ya, yang terpenting ialah ukurannya sangat travel-friendly! Jadi, kamu tak usah khawatir produk ini akan memakan banyak tempat saat kamu berpergian.

Packaging

Kandungan

Kandungan dari Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Light diklaim diformulasikan khusus untuk kamu yang memiliki tipe kulit berminyak sehingga produk ini pun dilengkapi oleh kombinasi tiga tipe Hyaluronic Acid, yaitu sebagai berikut:

Improved Hyaluronic Acid (AcHA)

Kandungan tersebut dipercaya melembabkan kulit dua kali lebih cepat dibanding kandungan Hyaluronic Acid pada umumnya dan membuat kulit jadi lebih elastis.

Hyaluronic Acid

Ladies, ternyata tiap 1 gram Hyaluronic Acid berguna untuk menahan 6 liter air di kulit lho!

Nano-Sized Hyaluronic Acid

Kandungan ini memiliki kekuatan meresap pada kulit yang lebih cepat dan dapat melembabkan kulit lebih lama.

Kandungan

Tekstur

Tekstur dari Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Light Lotion ini cair serupa air. Saat mengaplikasikannya pertama kali, seperti ada kesan lengket, tetapi rasa lengket ini akan cepat menghilang dan mudah meresap ke kulit.

Tekstur

Kegunaan

Hyaluronic Acid (HA) alias Asam Hialuronat merupakan kandungan alami yang sejatinya ada pada setiap permukaan kulit manusia. HA dalam tubuh manusia ialah molekul yang berperan sebagai bantalan sendi, syaraf, dan memberi hidrasi untuk kulit dan rambut karena kemampuannya yang mampu menahan kelembapan. Nah, ketika HA terkandung dalam sebuah produk, sudah dipastikan dapat berguna untuk membuat kulit jadi lebih halus, lembut, kenyal, dan elastis karena HA dapat meningkatkan produksi kolagen. HA juga merupakan salah satu anti oksidan yang mampu melawan radikal bebas. Wow! Satu lagi yang juga kamu harus tahu, meski memiliki sebutan light lotion, produk ini sesungguhnya juga berfungsi layaknya hydrating toner, yaitu mengembalikan pH alami kulit dan mempersiapkan kulit wajah sebelum pengaplikasian skin care rutin harian.

Baca: Review Klairs Midnight Blue Calming Cream

Harga

Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Light Lotion dibanderol dengan harga Rp 35.000 – 40.000, tergolong terjangkau ya, ladies?

Kelebihan

Tak usah khawatir, ladies! Bagi kamu yang sensitif terhadap aroma wewangian, produk ini diklaim tidak menggunakan zat pewangi. Selain itu, Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Light Lotion tak mengandung zat pewarna dan mineral oil.

Kesimpulan

Bagi kamu sang pemilik tipe kulit berminyak, dijamin akan mencintai produk ini! Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Light Lotion memiliki performa yang baik untuk kulit, terlebih lagi pada area T-zone. Produk ini juga tidak menimbulkan jerawat maupun breakout sama sekali. So, this product is worth to purchase!

Selanjutnya: Review Emina Magic Potion—Liptint Mini untuk Sehari-hari

Loading Facebook Comment ...