Review Klairs Midnight Blue Calming Cream

Review Klairs Midnight Blue Calming Cream
Review Klairs Midnight Blue Calming Cream

Jika pelembab tak juga cukup untuk kulit sensitifmu, segera temui produk ini agar kulitmu terlindungi, Klairs Midnight Blue Calming Cream.

Rating
  • Packaging
  • Kandungan
  • Tekstur
  • Kegunaan
  • overall

Hi, ladies! Pernah tahu tentang brand kecantikan asal Korea yang satu ini? Brand yang menyatakan bahwa tiap produknya tak mengandung bahan keras dan berbahaya ini memiliki salah satu produk yang powerful dan fokus dalam permasalahan kulit, yaitu Klairs Midnight Blue Calming Cream yang sangat cocok bagi kamu pemilik tipe kulit sensitif. Penasaran seperti apa review Woop untuk produk yang satu ini? Keep scrolling!

Packaging

Packaging dari Klairs Midnight Blue Calming Cream ini tampil elegan dengan warna dark brown hampir kehitam-hitaman yang memberikan kesan sleek. Hal ini pula yang membuat krim di dalamnya yang berwarna cerah terlihat lebih stand out. Jar-nya sendiri berbahan kaca dengan ukuran yang tak terlalu besar. Tak hanya itu, packaging dari calming cream ini juga dilengkapi oleh cap over dan spatula yang tentunya membuatnya jadi lebih higienis.

Packaging

Kandungan

Produk ini mengandung 3 bahan utama, yaitu Guaiazulene, Ceramide 3, dan Centella Asiatica Extract. Apa saja kegunaannya?

Guaiazulene

Warna biru pada krim ini sejatinya didapatkan dari Guaiazulene yang merupakan hasil ekstraksi bunga chamomile. Zat ini efektif meredakan radang jaringan kulit yang rusak dan meregenerasi sel kulit. Guaiazulene merupakan bahan mentah dalam pembuatan salep untuk kulit terbakar (burn ointment).

Ceramide 3

Ceramides berperan besar dalam penyimpanan air pada sel kulit. Zat ini memberikan kelembaban jangka panjang dan membantu melindungi kulit dari radikal bebas.

Centella Asiatica Extract

Tanaman asli Madagaskar ini juga dikenal sebagai 'tiger grass' dan sering digunakan sebagai kandungan kosmetik. Kegunaan utamanya adalah untuk membantu memperbaiki kulit yang rusak dan mencegah jaringan parut.

Selain komposisi di atas, treatment cream ini juga mengandung hyaluronic acid, shea butter, argan, dan jojoba oil yang terkenal baik untuk kulit.

Kandungan

Tekstur

View this post on Instagram

Comfort the skin at the end of the day with a layer of Klairs Midnight Blue Calming Cream 🐋💙

A post shared by Klairs | Simple, but enough (@klairs.global) on