Review Wardah White Secret Night Cream – Krim Malam Segudang Manfaat

Review Wardah White Secret Night Cream – Krim Banyak Manfaat
Review Wardah White Secret Night Cream

Wardah White Secret Night Cream memiliki segudang manfaat yang baik untuk kulit wajahmu! Yuk simak dulu review-nya di sini.

Rating
  • Kandungan
  • Packaging
  • Tekstur
  • Kegunaan
  • overall

Wardah merupakan brand produk kecantikan asal Indonesia yang sudah dikenal sejak lama. Wardah mengeluarkan series ‘White Secret’ yang terdiri dari beberapa produk, salah satunya adalah Night Cream. Wardah White Secret Night Cream merupakan krim pencerah wajah dengan Crystal-White Active, Advanced-White Spesific System, dan Derma-Peptide Technology. Krim ini efektif bekerja pada malam hari untuk menghambat proses pembentukan melanin, melembapkan dan mencerahkan kulit agar wajah tampak sebening kristal. Untuk lebih lengkapnya, kamu bisa baca review dari Woop, ya!

Review Wardah White Secret Night Cream

Kandungan

Kandungan Wardah White Secret Night Cream
Kandungan Wardah White Secret Night Cream

Night Cream dari Wardah ini mengandung antioxidant complex, crystal-white active, vitamin B3, dan dual action-hydrating agent yang memiliki fungsinya masing-masing yang tentunya baik untuk kulit.

Kandungan

Packaging

Packaging Wardah White Secret Night Cream
Packaging Wardah White Secret Night Cream

Sebenarnya Wardah White Secret Night Cream ini memiliki dua macam kemasan, yaitu tube dan pot. Yang Woop bahas di sini adalah kemasan tube. Kemasannya berwarna putih berpadu silver dengan tutup putar, ukurannya travel friendly dan mudah dibawa ke mana-mana, isinya hanya sebanyak 17 ml.

Packaging

Tekstur

Tekstur Wardah White Secret Night Cream
Tekstur Wardah White Secret Night Cream

Teksturnya berbentuk krim agak mirip lotion berwarna putih, ringan dan mudah meresap ke kulit. Krim ini mudah dibaurkan dan tidak membuat lengket, memiliki aroma yang wangi.

Tekstur

Baca juga: Review Sariayu Putih Langsat Night Cream – Melembapkan Kulit Sepanjang Malam

Kegunaan

Kegunaan Wardah White Secret Night Cream
Kegunaan Wardah White Secret Night Cream

Kandungan dari Wardah White Secret Night Cream berfungsi melindungi kulit, membantu membuat kulit tampak lebih cerah, membantu menyamarkan noda hitam di wajah, dan membantu menjaga kelembapan kulit. Kulit lembap akan mudah menyerap nutrisi dan mampu beregenerasi secara optimal sehingga noda hitam tersamarkan, kulit menjadi tampak lebih cerah dan lembap. Cara penggunaannya, gunakan pada malam hari, oleskan tipis merata pada wajah dan leher yang telah dibersihkan. Hindari area sekitar mata.

Kegunaan

Kelebihan

Krim ini memiliki banyak fungsi, sehingga dengan satu krim ini kamu akan mendapatkan banyak manfaat yang baik untuk kulitmu. Krim ini dapat membuat kulit glowing dan terasa lembut.

Kekurangan

Setelah menggunakan krim ini, di pagi hari kulit akan terasa terlalu berminyak. Beberapa orang merasakan efek bruntusan karena krim ini.

Harga

Wardah White Secret Night Cream ukuran 17 ml dijual dengan harga Rp.40.000,- hingga Rp.50.000,-

Kesimpulan

Kesimpulan Wardah White Secret Night Cream
Kesimpulan Wardah White Secret Night Cream

Wardah White Secret Night Cream merupakan krim malam yang memiliki banyak manfaat yang baik untuk kulit. Dengan harga yang tidak terlalu mahal, kamu akan mendapatkan keuntungan yang beragam dari krim ini.

Selanjutnya: Hadir dalam formula yang ringan, C-Defence DD cream Wardah ini sangat cocok untuk digunakan sebagai base makeup sehari-hari.