Review Safi White Expert Replenishing Night Cream – Krim Malam Bertekstur Gel

Review Safi White Expert Night Cream – Bertekstur Gel
Review Safi White Expert Replenishing Night Cream

Safi White Expert Replenishing Night Cream merupakan krim malam yang tidak memiliki tekstur krim tetapi berupa gel! Simak review-nya, ya!

Rating
  • Kandungan
  • Packaging
  • Tekstur
  • Kegunaan
  • overall

Safi White Expert Replenishing Night Cream merupakan salah satu rangkaian produk ‘White Expert’ dari Safi. Produk kecantikan halal asal Malaysia ini merupakan krim malam berbasis air yang memiliki beberapa manfaat. Apa saja manfaat dari Safi White Expert Replenishing Night Cream dan bagaimana review-nya? Scroll down aja yuk!

Review Safi White Expert Replenishing Night Cream

Kandungan

Kandungan Safi White Expert Replenishing Night Cream
Kandungan Safi White Expert Replenishing Night Cream

Krim malam ini mengandung Habbatus Sauda yang dikenal juga sebagai ‘Seed of Blessing’ yang dipercaya sebagai obat untuk segala jenis penyakit. Antioksidan dalam Habbatus Sauda membantu melindungi kulit dari paparan radikal bebas dan memelihara kulit agar tampak cerah. Teknologi Oxywhite dari produk ini bekerja membantu membebaskan oksigen tambahan ke dalam kulit, membuat kulit terasa segar, membantu penyerapan nutrisi, dan memperlambat efek penggelapan kulit. Selain itu, kandungan Bio Hyaluronic dalam krim malam ini dapat membantu menjaga kelembapan kulit.

Kandungan

Packaging

Packaging Safi White Expert Replenishing Night Cream
Packaging Safi White Expert Replenishing Night Cream

Kemasan produk ini berbahan kaca yang lumayan tebal dengan jar berbentuk kotak. Tutupnya berwarna biru dibuka dengan cara diputar. Di bagian dalam akan terdapat lapisan penutup lagi sehingga produk ini memiliki perlindungan ekstra. Safi White Expert Replenishing Night Cream ini tersedia dalam dua ukuran, yaitu 25 gram dan 45 gram.

Packaging

Tekstur

Tekstur Safi White Expert Replenishing Night Cream
Tekstur Safi White Expert Replenishing Night Cream

Tidak seperti namanya, krim malam ini tidak memiliki tekstur krim namun berupa gel ringan yang berwarna bening agak kebiruan. Gel ini akan memberikan efek sejuk di kulit wajah dan sangat mudah meresap. Aroma dari produk ini memang wangi, namun lumayan kuat.

Tekstur

Baca juga: Review Wardah White Secret Night Cream – Krim Malam Segudang Manfaat

Kegunaan

Kegunaan Safi White Expert Replenishing Night Cream
Kegunaan Safi White Expert Replenishing Night Cream

Safi White Expert Replenishing Night Cream memberikan manfaat-manfaat seperti membantu mencerahkan, menyejukkan, dan menyamankan kulit wajah. Selain itu, krim malam ini dapat membantu meratakan warna kulit wajah dengan vitamin B3 selama tidur dan memberikan kelembapan sepanjang malam. Cara pemakaiannya, usapkan pada wajah dan leher, pijat dengan lembut. Gunakan pada malam hari sebelum tidur.

Kegunaan

Kelebihan

Produk ini dapat menyamarkan noda hitam dan bisa digunakan untuk semua tipe kulit wajah.

Kekurangan

Produk ini mengandung fragrance, dan aroma dari produk ini lumayan kuat. Kemasannya juga tidak travel friendly.

Harga

Safi White Expert Replenishing Night Cream ukuran 25 gram dijual seharga Rp.47.500,- sedangkan yang berukuran 45 gram dijual dengan harga Rp.103.000,-

Kesimpulan

Kesimpulan Safi White Expert Replenishing Night Cream
Kesimpulan Safi White Expert Replenishing Night Cream

Safi White Expert Replenishing Night Cream walaupun dinamakan krim malam, tetapi sebenarnya bertekstur gel ringan yang menyejukkan di kulit. Krim malam ini memiliki beberapa kandungan yang sangat bermanfaat untuk kulit.

Selanjutnya: Kulit wajah yang baik adalah tetap dalam kondisi lembap. Sariayu Putih Langsat Night Cream dapat membantu melembapkan kulit wajah semalaman!

Loading Facebook Comment ...