Review Masker Organik Kefir – Masker Kekinian Bikin Wajah Glowing!

Review Masker Organik Kefir – Masker Kekinian
Masker Organik Kefir

Masker yang super hits ini katanya bisa membuat wajah bening dan bebas jerawat. Apakah worth the hype? Berikut review Masker Organik Kefir.

Rating
  • Formula
  • Packaging
  • Tekstur
  • Kegunaan
  • overall

"Kefir adalah minuman yang terbuat dari susu dengan proses fermentasi. Cara pembuatannya adalah dengan memasukaan butiran kefir ke dalam susu sapi, kambing, atau domba."

Meskipun namanya minuman, sepertinya orang indonesia lebih familiar dengan kefir ini sebagai masker kecantikan. Nggak ada yang salah, karena "You are what you eat—but also, what you put on your skin" dan jadilah, yang bisa kamu makan bisa kamu pake juga ke wajah!

Penasaran dengan masker yang sedang hype ini di Instagram? Yuk cek review Masker Organik Kefir menurut Woop!

Review Masker Organik Kefir

Formula

Formula masker Organik Kefir dengan campuran benih-benih herbal utama untuk pengobatan jerawat, flek hitam, garis garis halus, pori pori wajah dan wajah kusam. Juga mengandung New Complete Formula Kefir Febiola, Herbal Seeds Kefir, Morinaga, Almond, Argan, benih buah-buahan dan kefir Grains.

Formula

Packaging

Masker Organik Kefir - Packaging
Masker Organik Kefir - Packaging

Produk ini dikemas dalam wadah plastik yang cukup tipis, dan saat di-unboxing tutupnya diselotip. Produk ini harus disimpan di kulkas karena formulanya yang berbahan dasar susu membuatnya cepat basi kalau tidak disimpan di tempat yang sejuk.Maskernya sudah dibungkus rapi untuk pemakaian per hari dari kantong-kantong kecil. Jadi satu kantong itu bisa dipakai sebanyak dua kali, untuk pagi dan malam. 

Packaging

Tekstur

Masker Organik Kefir - Tesktur
Masker Organik Kefir - Tesktur

Teksturnya saat fresh from the refrigerator lumayan creamy dan padat, tapi saat dioleskan ke wajah, teksturnya seperti butter, meluncur dengan mudah ke permukaan kulit. Ada butiran halusnya juga, seperti ada granule-granulenya, tetapi tidak menyakiti kulit sama sekali kok!

Tekstur

Kegunaan

Produk ini memberikan klaim sendiri bahwa bisa mencerahkan dan membuat kulit semakin glowing, melawan tanda-tanda penuaan pada kulit wajah, membantu memutuskan siklus ketergantungan pada cream atau obat racikan, mengeluarkan tumpukan racun kimia di dalam kulit atau men-detox, meremajakan dan meningkatkan kadar air serta kolagen pada kulit.

Kegunaan

Baca juga: Stop! SeriusBaca Ini Dulu Sebelum Memasang Masker di Wajah

Kelebihan

Seperti namanya, produk ini dipastikan produk alami. Jadi, sangat aman untuk kalian yang alergi bahan kimia. Dan benar-benar membersihkan komedo yang membandel atau blackheads di bagian hidung dan dagu.

Kekurangan

Sayangnya produk ini sangat berminyak walaupun sudah kering, jadi harus double cleansing setelah memakai masker ini. Dan masker ini kurang cocok ke kulit muka yang cenderung berminyak.

Harga

Produk ini hanya dijual di online shop saja. Dan kefir ini produk susu terfermentasi, jadi mudah rusak kalau disimpan di tempat yg suhunya nggak stabil, jadi pengirimannya harus yang sehari saja. Untuk paket 10 hari, produk ini dibanderol dengan harga Rp 190 ribu.

Kesimpulan

Masker Organik Kefir - Kesimpulan
Masker Organik Kefir - Kesimpulan

Woop sarankan penggunaan masker kefir ini untuk yang kulit wajahnya kering, karena kalau di kulit berminyak rasanya terlalu "berat" untuk kulit. Tetapi, hasil tiap individu bisa berbeda. Semoga review ini bisa dijadikan sebagai pertimbangan untuk coba masker Organik Kefir ya, ladies!

Selanjutnya: As we know, produk Korea lagi booming banget di Indonesia. Banyak perempuan yang gemar mencari produk ini. Berikut review-nya!

Loading Facebook Comment ...