Review Rollover Reaction Haloblush—Stick Blush Super Easy!

Review Rollover Reaction Haloblush—Stick Blush Super Easy!
Review Rollover Reaction Haloblush.

Warna-warna perona pipi dari Rollover Reaction siap menghiasi wajahmu! Penasaran seperti apa review dari Woop untuk produk yang satu ini?

Rating
  • Packaging
  • Tekstur
  • Warna
  • Pigmentasi
  • overall

Perona pipi atau blush on memang memegang peranan penting dalam make up karena saat dipakai dapat menambah kesan 'segar' dan mempertegas bentuk wajah yang dimiliki. Bukan hanya warna saja yang perlu diperhatikan saat hendak memilih blush on, kemudahan pemakaiannya pun patut untuk dipertimbangkan. Akhirnya, berbagai brand berlomba untuk membuat produk yang bisa se-effortless mungkin saat diaplikasikan. Nah, hal ini juga yang dilakukan oleh merek lokal Rollover Reaction dengan mengusung rangkaian stick blush yang dinamakan Haloblush! Eits, tapi kira-kira blush on ini worth to buy nggak ya? Daripada bingung, yuk simak review-nya berikut ini!

Packaging dan Tekstur

Rollover Reaction Haloblush ini dikemas dalam kotak bernuansa 'warm' khas dari merek tersebut. Stick blush ini tampil dengan tube plastik berwarna hitam yang bisa diputar. Ukurannya yang tidak terlalu besar menjadikannya sangat travel-friendly karena tak memakan tempat dan tidak ringkih jika kamu ingin membawanya ke mana pun. Selanjutnya, beralih ke segi tekstur. Creamy but feel powdery! Itu kesan yang Woop dapatkan saat kali pertama mencobanya. Tekstur yang lebih dikenal dengan sebutan "velvet" tersebut membuat blush on ini sangat smooth dan mudah sekali untuk dibaurkan. Hanya dengan bantuan jari-jemari kamu saja, blush on ini bisa merata seketika.

Packaging

Tekstur

Baca: Review NYX Bare With Me

Warna dan Pigmentasi

View this post on Instagram

The Chai excitement... is unimaginable! ❤ - www.rollover-reaction.com - #rolloverreaction #GetBlushed

A post shared by Rollover Reaction (@rollover.reaction) on

Haloblush sendiri merupakan set stick blush yang terdiri dari tiga pilihan warna yang sangat cantik. Pemilihan tiap shade-nya pun sangat unik karena terinspirasi dari wajah yang merona akibat makan pedas. Shade yang pertama ialah Cayenne yang berwarna dusty pink. Shade ini cocok untuk segala warna kulit tanpa meninggalkan kesan berlebihan. Kedua ada shade bernama Chai yang berwarna rosewood brown. Sangat pas bagi kamu yang menyukai "sunburnt look". Shade yang satu ini juga bisa sekaligus dipakai sebagai bronzer lho! Terakhir, ada Cajun yang memiliki warna coral orange. Saat menggunakan shade ini, pastinya kesan fun dan fresh akan dengan segera melingkupi wajahmu. Rollover Reaction Haloblush ini memiliki pigmentasi dan intensitas yang cukup baik. Cukup dengan satu pulasan saja, pipimu sudah terlihat merona. Namun, jika kamu ingin warnanya terlihat lebih sharp lagi, tinggal kontrol intensitas pengaplikasiannya, sehingga warna yang dikeluarkan pun lebih menonjol.

Warna

Pigmentasi

Kesimpulan

So excited to know this product! Rollover Reaction Haloblush ini bisa memenuhi ekspektasi kaum hawa akan kebutuhan yang kompleks terhadap produk blush on. Stick blush ini hadir dengan performa sempurna, mulai dari warna hingga intensitas tiap pulasnya. Selain itu, produk ini juga unggul karena nyaman digunakan dan mudah dibawa saat berpergian. Definitely, it's worth to buy!

Setelah membaca rangkaian poin di atas, apakah kamu tertarik untuk mencobanya?

Selanjutnya: Review Make Over Powerskin Radiant Tinted Moisturizer