Review Skin Aqua UV Moisture Milk SPF50 PA+++ -- Sunscreen Untuk Semua Tipe Kulit

Review Skin Aqua UV Moisture Milk SPF50 PA+++
Review Skin Aqua UV Moisture Milk SPF50 PA+++

Skin Aqua memiliki produk sunscreen UV Moisture Milk SPF50 PA+++ yang ternyata perannya penting untuk wajah. Apa saja kegunaannya?

Rating
  • Formula
  • Packaging
  • Tekstur
  • Kegunaan
  • overall

Diantara kalian sudah pernah kah menggunakan sunscreen/sunblock? Atau kalian hanya mempercayakan kepada foundie, bb cream, cc cream, dd cream, dan lain sebagainya yang sudah ber-SPF? Belakangan ini memang tidak lah susah menemukan kosmetik yang mengandung sunscreen dengan adanya SPF (Sun Protecting Factor) dalam kandungan produk. Tapi terkadang jika kita tidak menggunakan make-up ada kalanya kita butuh bantuan sunscreen untuk melindungi kulit wajah kita.

Penggunaan sunscreen penting untuk menjaga kesehatan kulit dan mencegah penuaan dini. Ditambah lagi, Indonesia adalah negara tropis yang selalu mendapatkan paparan sinar matahari sepanjang tahun. Penting bagi kita untuk selalu menggunakan sunscreen setiap kali hendak beraktivitas. Nah, Skin Aqua UV Moisture Milk SPF50 PA+++ bisa menjadi pilihan untuk kamu. Berikut review versi Woop!

Review Skin Aqua UV Moisture Milk SPF50 PA+++

Formula

Sunscreen dengan kandungan SPF 50 PA+++ memberikan perlindungan 51x lebih lama terhadap sinar matahari yang menyebabkan kulit menjadi terbakar. PA+++ untuk perlindungan terhadap UV-A yang gunanya untuk menghindari penuaan dini dan kulit menjadi lebih gelap dan kusam. 

Formula

Packaging

Packaging Skin Aqua UV Moisture Milk SPF50 PA+++
Packaging Skin Aqua UV Moisture Milk SPF50 PA+++

Ukuran kemasan Skin Aqua ini cukup kecil dan handy. Dia juga ada box nya yang bernuansa warna biru, si box tersegal rapi dengan dilem dibagian pembukanya sehingga kalau kalian beli di supermarket atau minimarket tidak perlu takut pernah dicobain orang dulu. Terdapat penjelasan yang cukup lengkap terlampir di box mulai dari cara pakai, komposisi, dan penjelasan dari bahan-bahan utamanya.

Packaging

Tekstur

Tekstur Skin Aqua UV Moisture Milk SPF50 PA+++
Tekstur Skin Aqua UV Moisture Milk SPF50 PA+++

Tekstur si produk Skin Aqua botol biru ini agak runny dan sesuai namanya-berwarna putih pekat seperti susu. Karena teksturnya yang tidak terlalu kental tersebut, makanya ketika diaplikasikan ke kulit dia mudah menyerap, maklum ternyata dia juga waterbased formula. Maka dari itu, saran cara untuk pengaplikasian foundationnya disarankan jangan digeser tapi di tap-tap.

Tekstur

Kegunaan

Skin Aqua merupakan UV Skin Care yang tidak hanya berfungsi untuk melindungi kulit dari sinar UV-A dan UV-B tetapi juga melembabkan, melembutkan dan menutrisi kulit. Formulasinya yang berbahan dasar air membuat Skin Aqua terasa ringan, mudah meresap, tidak lengket dan nyaman digunakan setiap hari.

Kegunaan

Baca juga: Panduan Rutinitas Perawatan Kulit (Pagi Sampai Malam) yang Harus Kamu Lakukan Setiap Hari

Kelebihan

Ternyata produk sunscreen ini juga mempunyai fungsi sebagai primer atau base make-up, karena salah satu ingredients nya mengandung Silica dan Improved Hyaluronic Acid (AcHA) dan Collagen sehingga dapat menutrisi kulit dan melembutkan kulit juga tidak lengket di wajah dan dapat digunakan untuk seluruh badan. Cocok untuk semua jenis kulit.

Dan membuat kulit menjadi berkesan glowing saat diaplikasikan sebagai base make-up.

Kekurangan

Karena kandungan kadar airnya lebih banyak, Skin Aqua UV Moisture Milk SPF50 PA+++ ini memiliki tekstur yang sangat cair sehingga mudah tumpah. Dan produk ini minim dijual di supermarket, minimarket ataupun Drug store.

Harga

Untuk produk luar dengan SPF yang tinggi dan bagus, harga Rp 48.500 untuk 40 gr yang bisa dipakai sampai sebulan lamanya hal tersebut cukup worth it. Produknya tersedia di Supermarket, Drug Store, dan Online Store.

Kesimpulan

Produk yang cocok dengan setiap tipe kulit ini mempunyai UV Skincare ber-SPF dan PA++ berguna untuk investasi jangka panjang yang pemakaiannya dapat melindungi efek radiasi sinar matahari untuk anti aging, kerutan dan flek wajah.

Sedikit tips, jika kamu menggunakan sunscreen sebaiknya melakukan double cleansing pada malam hari, karena umumnya sunscreen akan menyumbat pori-pori kamu dan akan menimbulkan masalah kulit sperti jerawat, komedo, flek dan lain-lain jika tidak dibersihkan secara benar.

Selanjutnya: Produk ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi kamu yang mempunyai bibir kering, dan penggunaan lip balm sudah tidak lagi membantu.

Loading Facebook Comment ...