Arifin Ilham Meninggal, Begini Kesedihan Larissa Chou di Instagram

Arifin Ilham Meninggal, Larissa Chou Berkabung di Instagram
Dok. Instagram @larissachou
Arifin Ilham Meninggal, Larissa Chou Berkabung di Instagram

Ustaz Arifin Ilham meninggal dunia. Begini kesedihan mantunya, Larissa Chou, di Instagram. 

Ustaz Arifin Ilham tutup usia pada Rabu (22/5) malam di Penang, Malaysia. Sebelumnya, almarhum diketahui sedang berobat di Malaysia. Arifin Ilham meninggal di usia 49 tahun.

img

Dok. Instagram @larissachou

Sontak kabar duka tersebut membuat masyarakat Indonesia turut bersedih terutama kaum muslim. Media sosial pun diramaikan dengan ucapan duka dan doa atas kepergian Arifin Ilham. 

Sang mantu Larissa Chou, turut mengungkapkan kesedihannya saat Arifin Ilham meninggal. Larissa Chou mengunggah foto Arifin Ilham di Instagram dan berbagi rasa sedihnya kehilangan ayah mertua.

Innalillahiwainnailaihirojiun, selamat jalan Abi sayang 

terima kasih atas semua kebaikan dan kasih sayang abi selama ini..

terima kasih atas bimbingan dan nasehat abi selama ini.. Allah sayang sama Abi.. Abi sekarang ga perlu kesakitan dan batuk2 lagi.. Abi bisa istirahat.. wafat di bulan baik ini masya Allah sungguh anugrah terbesar dalam hidup rissa bisa mengenal dekat Abi dan menjadi bagian dari keluarga, selamat jalan.... sampai ketemu di surga ya bi, insya Allah,” tulisnya di Instagram @larissachou.

img

Larissa Chou juga menuliskan beberapa kenangan bersama Arifin Ilham. Nasihat-nasihat Arifin Ilham dan kasih sayang yang diberikan sang ayah mertua kepadanya membuat Larissa Chou tak luput dari kesedihan. Perempuan dengan sapaan akrab Rissa itu mengatakan bahwa keluarga juga berusaha ikhlas agar Arifin Ilham mendapat tempat terbaik di sisi-Nya.

…Abi selalu memanggil rissa setiap bertemu dengan sebutan “mantu ku” sambil tersenyum lebar selalu mengingatkan tentang akhirat tak pernah lupa bahkan sangat menyayangi rissa sejak awal memilih rissa sebagai menantu.

Terima kasih atas kasih sayang abi, yang menyayangi rissa dunia dan akhirat 

kami sekeluarga berusaha ikhlas ya Allah

Allah yang menghidupkan dan akan kembali juga kepada Allah 

kami semua akan sangat merindukan Abi…..,” tambahnya.

Sejumlah selebriti juga ikut mendoakan kepergian Arifin Ilham. Pengasuh Pondok Pesantren itu meninggal dunia setelah berjuang melawan penyakit kanker kelenjar getah bening yang diidapnya.

Selanjutnya: peringatan buat para perempuan, hati-hati ya mengonsumsi mie instan saat bulan puasa. Ini bahaya yang bisa terjadi. Baca di sini selengkapnya.